Sukses

Dicuekin Usai Ribut dengan Suami, Wanita Ini Nekat Panjat Atap Mobil

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini nekat naik ke atap mobil setelah bertengkar dengan suaminya di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu pernah berdebat hingga bertengkar. Hal ini tampaknya lumrah terjadi dan dikatakan sebagai "bumbu" di setiap hubungan asmara.

Biasanya pertengkaran akan membuat salah satu pasangan marah hebat dan berujung perang dingin. Namun, berbeda dengan pasangan asal Tiongkok ini.

Melansir World of Buzz, Jumat (19/7/2019), seorang wanita yang tak diketahui identitasnya nekat naik ke atap mobil  setelah bertengkar dengan suaminya di jalan.

Kisahnya bermula ketika wanita itu ribut dengan suaminya dan memilih keluar dari dalam mobilnya. Namun, alih-alih diperhatikan, suaminya malah mengabaikan istrinya hingga membuat wanita itu sangat marah. Wanita itu pun memutuskan naik ke atap mobil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditilang Polisi

Menurut South China Morning Post, wanita itu mulai menginjak atap mobil selama empat menit, sementara mobil lain di belakang mereka macet dan harus berpindah di sekitar mereka.

Aksi wanita itu sontak menarik perhatian petugas kepolisian setempat. Polisi menemukan bahwa suami wanita itu mengemudi tanpa lisensi dan harus membayar denda 1.250 yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Nyatanya aksi nekat wanita itu diabadikan kamera CCTV juga para pengguna jalan dan dibagikan ke jejaring sosial.

Video yang telah beredar hingga menjadi perbincangan viral di media sosial itu bahkan ditanggapi beragam respons warganet. Beberapa dari mereka bertanya-tanya bagaimana wanita itu berhasil naik ke atap karena tidak terlihat mudah.

Sementara yang lain mengatakan bahwa wanita itu berhasil menarik perhatian polisi agar menangkap suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.