Sukses

Dicuekin Usai Ribut dengan Suami, Wanita Ini Nekat Panjat Atap Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu pernah berdebat hingga bertengkar. Hal ini tampaknya lumrah terjadi dan dikatakan sebagai "bumbu" di setiap hubungan asmara.

Biasanya pertengkaran akan membuat salah satu pasangan marah hebat dan berujung perang dingin. Namun, berbeda dengan pasangan asal Tiongkok ini.

Melansir World of Buzz, Jumat (19/7/2019), seorang wanita yang tak diketahui identitasnya nekat naik ke atap mobil  setelah bertengkar dengan suaminya di jalan.

Kisahnya bermula ketika wanita itu ribut dengan suaminya dan memilih keluar dari dalam mobilnya. Namun, alih-alih diperhatikan, suaminya malah mengabaikan istrinya hingga membuat wanita itu sangat marah. Wanita itu pun memutuskan naik ke atap mobil.

 

2 dari 4 halaman

Ditilang Polisi

Menurut South China Morning Post, wanita itu mulai menginjak atap mobil selama empat menit, sementara mobil lain di belakang mereka macet dan harus berpindah di sekitar mereka.

Aksi wanita itu sontak menarik perhatian petugas kepolisian setempat. Polisi menemukan bahwa suami wanita itu mengemudi tanpa lisensi dan harus membayar denda 1.250 yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Nyatanya aksi nekat wanita itu diabadikan kamera CCTV juga para pengguna jalan dan dibagikan ke jejaring sosial.

Video yang telah beredar hingga menjadi perbincangan viral di media sosial itu bahkan ditanggapi beragam respons warganet. Beberapa dari mereka bertanya-tanya bagaimana wanita itu berhasil naik ke atap karena tidak terlihat mudah.

Sementara yang lain mengatakan bahwa wanita itu berhasil menarik perhatian polisi agar menangkap suaminya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Anak Kecanduan Gadget, Pria Buat Permaian Unik dari Kardus Bekas
Artikel Selanjutnya
Viral, Bocah 15 Tahun Ngetweet dari Kulkas