Sukses

Top 3: Viral Penjual Gorengan Pakai CCTV di Gerobak

CCTV sudah menjadi andalan yang digunakan untuk merekam aksi kriminalitas yang kerap terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - CCTV sudah menjadi andalan yang digunakan untuk merekam aksi kriminalitas yang kerap terjadi. Namun tak hanya toko dan mal besar saja loh yang menggunakan CCTV. Ternyata pedagang keliling juga bisa menggunakannya.

Artikel tentang penjual gorengan yang memakai CCTV di gerobaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kelebihan anak Sulung.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara mudah hilangkan plak di gigi dengan minyak kelapa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dagangannya Sering Dicuri, Penjual Gorengan Ini Pasang CCTV di Gerobaknya

Seorang penjual gorengan keliling asal Filipina baru-baru ini membuat heboh publik. Pasalnya, pria tersebut memasang CCTV pada gerobaknya.

Foto-foto gerobaknya yang tak biasa ini pun viral setelah diunggah oleh akun Facebook GMA News beberapa waktu lalu. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Istimewa, 3 Karakter Positif Anak Sulung yang Tak Banyak Orang Tahu

Menjadi anak sulung nampaknya bukanlah hal yang mudah. Hal ini lantaran sebagai anak paling besar, anak sulung memiliki tanggung jawab lebih dibandingkan dengan para adiknya.

Nyatanya anak sulung memang memiliki karakter yang kuat layaknya seorang pemimpin. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh Psikolog Dr. Seda Gragossian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mudah dan Murah, Begini Cara Hilangkan Plak Gigi dengan Minyak Kelapa

Ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk memaksimalkan kebersihan gigi terutama membasmi plak pada gigi yaitu menggunakan minyak kelapa.

Minyak kelapa memang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Untuk gigi sendiri, tak hanya menghilangkan plak minyak kelapa juga bisa membunuh bakteri serta mencegah kerusakan gigi. 

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.