Sukses

Terinspirasi Benda di Sekitar, Arsitek Buat Desain Bangunan Super Keren

Hanya dengan benda-benda sederhana arsitek ini bisa buat desain bangunan super keren.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang arsitek tentu bukanlah hal yang mudah. Tak hanya ketelitian, untuk membuat desain bangunan yang unik dan estetik tentu diperlukan kreativitas yang tinggi.

Biasanya seorang arsitek akan membuat desain bangunan dengan terinspirasi dari berbagai hal. Namun, bagaimana jadinya jika desain bangunan yang dibuat terinspirasi dari berbagai benda sehari-hari yang sering kalian temui di rumah?

Hal ini yang dilakukan seorang arsitek bernama Felipe de Castro. Melalui akun Instagram-nya, Felipe mengunggah desain-desain bangunan yang terinspirasi dari benda yang kerap kita gunakan.

Benda tersebut mulai dari jam tangan, gunting, stapler, flashdisk, mouse, printer, hingga tempat pensil. Nyatanya hanya dengan benda-benda tersebut, Felipe bisa membuat desain bangunan yang keren lo. Lantas apa kalian penasaran dengan hasilnya? Berikut foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Jam tangan

3 dari 12 halaman

2. Kamera

4 dari 12 halaman

3. Tempat pensil

5 dari 12 halaman

4. Stapler

6 dari 12 halaman

5. Jangka

7 dari 12 halaman

6. Setrika

8 dari 12 halaman

7. Printer

9 dari 12 halaman

8. Kalkulator

10 dari 12 halaman

9. Gunting

11 dari 12 halaman

10. Mouse

12 dari 12 halaman

11. Perforator

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.