Sukses

Bak Petikan Gitar, Aksi Pria Bawakan Lagu Pakai Kabel Listrik Viral

Liputan6.com, Jakarta - Memainkan alat musik memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Kita bisa menyalurkan emosi melalui alat musik yang dimainkan.

Alat musik yang banyak dikuasai banyak orang adalah gitar. Gitar bisa dimainkan siapa saja dan di mana saja. Selain itu, gitar juga bisa dimainkan untuk membuat video parodi.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan warganet satu ini. Ia membuat sebuah video parodi menggunakan instrumen dari salah satu lagu Bollywood berjudul, "Tujhe Dekha To Ye Jaana Sanam" melalui aplikasi TikTok.

Video ini dibuat pengguna TikTok dengan ID primadatu1. Di dalam video tersebut, ia terlihat sedang "memetik" kabel listrik bagai ia memetik senar gitar.

Petikan jarinya pun senada dengan irama musik yang terdengar. Jika diteliti, maka akan terlihat bahwa ia membuat video itu di dalam gerbong kereta yang sedang melaju.

Jari-jarinya terlihat sangat lihai memainkan "senar" dari balik kaca. Kabel-kabel yang membentang sepanjang jalur lintasan kereta itu pun seakan memiliki melodi yang indah dan senada.

Hingga saat ini, video yang diunggah akun Twitter @motulz tersebut telah ditonton hingga lebih dari 400 ribu kali.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video tersebut tentu menarik perhatian warganet dan mendapat banyak respons positif. Kebanyakan dari mereka memuji ide kreatif yang dimiliki pembuat video.

Mereka juga merasa terhibur dan senang hanya dengan menonton video tersebut. Berikut respons warganet seperti dirangkum dari Twitter.

Nah, bagaimana menurutmu?

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading