Sukses

Punya Pipi Seperti Ini Dipercaya Pembawa Keberuntungan

Memiliki pipi tembam diklaim bisa membawa keberuntungan baik lo.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk dan gerak tubuh seseorang ternyata bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadian mereka.

Dalam tradisi membaca wajah di Tiongkok, atau disebut dengan ming xiang, ada beberapa ciri wajah yang dianggap memiliki keberuntungan. Salah satunya jika memiliki pipi tembam.

Banyak perempuan merasa benci jika punya pipi tembab. Tentu pipi tirus jadi idaman mereka. Namun ternyata, memiliki pipi tembam diklaim bisa membawa keberuntungan baik lo. 

 

 

Ini ternyata sama dengan hidung. Para perempuan mengidamkan punya hidung yang ramping, padahal konon katanya, bentuk hidung yang besar juga menandakan bahwa rejekinya akan besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alis Juga Pembawa Keberuntungan

Alis menjadi salah satu yang sering menjadi sorotan banyak pasang mata. Karena setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Nah, jika kamu memiliki bentuk alis yang seperti ini, bersyukurlah karena dianggap membawa keberuntungan di dalam hidup.

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Orang beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Dalam kepercayaan Tiongkok, alis yang tebal ini akan membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

 

Reporter:

Ivana Okta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.