Sukses

Menyentuh Hati, Ucapan Maaf Selamat Idul Fitri Ramaikan Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu para muslim di penjuru dunia setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh.

Banyak orang menganggap Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah selama sebulan penuh berperang dengan hawa nafsu.

Kemeriahan Hari Lebaran pun terasa di jejaring sosial Twitter. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, Rabu (5/6/2019), hingga kini lini masa Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan maaf selamat Idul Fitri untuk keluarga, kerabat, saudara hingga warganet.

Selain masyarakat muslim di dunia yang bersukacita merayakan momen tahunan tersebut, ternyata warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai twit ucapan maaf selamat Idul Fitri.

2 dari 2 halaman

Ucapan Maaf dari Warganet

Tampak tagar #IdulFitri dan #EidMubarak1440H digunakan warganet dalam beragam twitnya. Saking banyaknya twit yang membanjiri lini masa, tagar tersebut menjadi perbincangan yang ramai dibahas warganet.

Berikut twit-twit saling bermaaf-maafan warganet di lini masa, seperti merangkum dari berbagai akun Twitter.

Tercatat, tagar #IdulFitri dan #EidMubarak1440H menghiasi trending topic Twitter di daftrar teratas.

Sebelumnya, penetapan 1 Syawal 1440 Hijriyah oleh sidang Isbath Kementerian Agama pada Senin (3/6/2019), memang langsung disabut bahagia oleh masyarakat di Indonesia. Penetapan itu berdasarkan hasil pemantauan hilal di 33 provinsi di Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebaran Pertama Mulan Jameela Tanpa Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Suasana Histeris Saat Jokowi Keluar Istana Negara dan Salami Warga