Sukses

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Endeus Luncurkan Rantai Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan bukan hanya sekadar bulan di mana umat muslim menahan rasa lapar dan haus. Di bulan yang penuh dengan berkah ini, banyak orang yang berlomba untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Salah satunya yang paling mudah dan sering dilakukan adalah memberikan sajian kepada mereka yang lebih membutuhkan. Namun, sekarang kegiatan berbagi bisa dilakukan dengan mudah bersama dengan Endeus.

Endeus merupakan sebuah brand yang diciptakan untuk menginspirasi para penggemar masak, penggila kuliner, serta pegiat tren gaya hidup. Endeus menginspirasi para pencinta kuliner melalui sajian ide-ide kuliner praktis dan dikemas dalam sebuah konten yang menyenangkan untuk disaksikan.

Di dalam proses kreasinya, Endeus mengusung tema kuliner lokal demi menghadirkan cara masak yang unik dengan sentuhan modern. Untuk menghadirkan inspirasi masak setiap hari, Endeus menunjukkan komitmennya melalui berbagai video resep dengan durasi singkat yang terdapat dalam saluran www.endeus.tv.

Selain itu, aneka resep tersebut juga tersedia pada berbagai akun media sosial Endeus di Facebook, Instagram, serta YouTube. Hadirnya Endeus di berbagai media sosial, tak lain adalah untuk berinteraksi dengan para pencinta kuliner dan agar mereka dapat mendapatkan sajian inspirasi dengan lebih banyak lagi.

Pada bulan Ramadan ini, Endeus dengan bangga mempersembahkan sebuah campaign terbaru bernama Rantang atau Rantai Kasih Sayang. Campaign ni bertujuan untuk menyambut berbagai semangat kebaikan di bulan suci ini.

Selaku Chief Executive Officer dari Endeus, David Wayne Ika mengatakan bahwa makna kebaikan harus terus dibagikan.

"Kami percaya bahwa makna kebaikan akan lebih terasa jika terus dibagikan, dan makanan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rantai kebaikan tersebut," ujarnya.

Seperti yang sudah banyak orang tahu, rantang mampu menyimpan banyak sajian di tiap susunannya. Rantang juga merupakan simbol tradisi sebagai penyambung silaturahmi yang terasa melalui kehangatan makanan di dalamnya.

Melalui Rantang, Endeus ingin berbagi esensi Ramadan di mana kita diingatkan untuk selalu bersabar, bersyukur, dan berempati, sehingga dapat mempererat kebersamaan. Seperti berbagai sajian yang ada di dalam setumpuk rantang, dan dirangkum dalam #CeritaRantang.

 

2 dari 2 halaman

Program Spesial Rantang

Sejalan dengan jumlah Endeusiast yang semakin berkembang sejak peluncuran Endeus dua tahun lalu di kalangan pencinta kuliner, Endeus mengharapkan campaign ini dapat berhasil.

Endeus percaya, bahwa campaign ini dapat menyebarkan banyak kebaikan dan inspirasi pada masyarakat luas, melalui 4 program spesial yang mereka sediakan. Berikut adalah 4 buah program spesial yang disediakan oleh Endeus.

1. Pejuang Cilik

Berisi tutorial video memasak yang diharapkan dapat menginspirasi para ibu muda dalam mempersiapkan sajian istimewa untuk buah hati. Khususnya, bagi mereka yang baru pertama kali menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

2. Chef of the Month - Baking With the Expert

Kue kering telah menjadi ladang bisnis, khususnya pada hari-hari besar di Indonesia, tak terkecuali di bulan Ramadan. Endeus menyajikan 4 buah video tutorial langsung dari para pemasak yang berkompeten di bidangnya.

Video tersebut disediakan untuk membedah rahasia di balik berbagai kelezatan kue kering klasik yang dicintai berbagai kalangan masyarakat. Contohnya, Kaasstengels, Nastar, Putri Salju, dan Lidah Kucing.

3. Hidangan Andalan Ramadan

Merasa bisa mendeskripsikan dan merancang menu andalan hingga berhasil, bahkan hanya dengan membacanya saja? Jika iya, artinya Endeusiast wajib mengikuti kompetisi yang satu ini.

Caranya sangat mudah, Endeusiast hanya cukup menyerahkan 5 buah menu andalan yang ingin ditampilkan di bulan Ramadan ini. Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 6-20 Mei 2019 ini juga akan memberikan hadiah berupa produk memasak dari Karaca dan juga voucer belanja senilai jutaan rupiah.

4. Endeus Berbagi

Saat ini, keterbatasan waktu dalam menyiapkan hindangan untuk berbuka atau sahur sudah dapat teratasi berkat adanya moda transportasi online.

Namun, sadarkah kamu bahwa hal tersebut tidak terlepas dari jasa para driver yang rela mengorbankan waktunya demi kenyamanan perut kita?

Sebagai rasa apresiasi terhadap semangat kebaikan para rekan driver ojek online, Endeus akan memberikan santapan gratis bagi para mitra ojek online. Santapan gratis ini diberikan kepada driver ojek online yang sedang bertugas di jalanan pada miggu ketiga berpuasa.

Endeus percaya, bahwa dengan memberi, bukan berarti akan mengurangi apa yang telah dimiliki. Melainkan, agar dapat menjaga semangat kebaikan agar terus berkobar di mana pun dan untuk siapa pun.

Yuk, siapkan diri untuk menjalankan #RamadanEndeus yang sesungguhnya!

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Rantang, silakan menghubungi kontak berikut ini.

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

 

Loading