Sukses

Viral Video Bocah Tahan Kantuk Saat Mengaji, Kasian tapi Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Memang sulit yang namanya menahan rasa kantuk. Terlebih lagi jika rasa kantuk benar-benar sudah tak bisa ditolerir lagi. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu aktivitas kita. Nampaknya hal ini yang baru saja dialami seorang bocah yang videonya sedang viral di media sosial.

Sebuah video yang diunggah akun Twitter @geehahh, menunjukkan seorang bocah laki-laki berusaha menahan rasa kantuknya ketika sedang mengaji.

Bocah berkaus putih dan berkopiah hitam itu terlihat sedang duduk di depan Alquran sambil memejamkan matanya. Beberapa kali dirinya nampak mencoba menyeimbangkan tubuhnya agar tak terjatuh dan terus berusaha untuk sadar.

Sayangnya, di akhir video, bocah tersebut sepertinya tak kuasa lagi menahan kantuknya. Dia pun terjungkal ke belakang dan memperlihatkan ekspresi kaget.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video ini tentu saja mencuri perhatian warganet. Baru diunggah lima hari lalu, video ini telah mendapat like sebanyak 17 ribu dan dibagikan ulang sebanyak 29 ribu kali. Tak sedikit pula yang mengaku tertawa sekaligus kasihan melihat bocah tersebut.

“HAHAHAHHAHAH WEH TERHIBUR,” ujar akun @syifasyhrh 

"Saking nikmatnyaa maasyaa Allah dek," kata akun @fajarbrahmana.

"Ngantuk berat bosquuueee," tulis pemilik akun @FikaAdawiyah. 

"Kapal oleng kapten yang sesungguhnya," timpal pemilik akun @ajilhamohamad. 

"Sungguh lelah sepertinya. Butuh istirahat," tambah @gameonlen. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Video Kepala Bocah Tersangkut di Pagar Tembok, Warganet: Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
5 Aktivitas Penghilang Kantuk Usai Makan Siang