Sukses

Viral Foto Hasil USG Perlihatkan Janin Kembar Sedang Berkelahi

Namun bagaimana jika janin yang sedang di USG tiba-tiba bertingkah lain daripada yang lain?

Liputan6.com, Jakarta - Ketika usia kehamilan semakin tua, biasanya para orangtua akan senang mengecek kandungan melalui ultrasonografi atau USG. 

Melihat bayi yang sebentar lagi akan hadir ke dunia tentu saja akan menambahkan kebahagiaan. Namun bagaimana jika janin yang sedang di USG tiba-tiba bertingkah lain daripada yang lain?

Itulah yang terjadi pada bayi pasangan asal Tiongkok. Saat menjalani USG, janin kembar pasangan itu langsung menunjukkan beragam reaksi. Namun, mereka tak menyangka bahwa bayi kembar itu sudah mulai berkelahi satu sama lain bahkan sebelum keluar di dunia.

Melansir Boldsky, Senin (29/4/2019), dalam video yang beredar di lini masa, terlihat bahwa kedua janin tampaknya saling menendang dan memukul. Momen langka tersebut pun dibagikan ayah mereka di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Ayah itu mengungkapkan bahwa dia merasa momen tersebut sangat lucu ketika dirinya menyaksikan putrinya yang belum lahir saling meninju satu sama lain selama beberapa putaran.

Potret hasil USG janin berumur empat bulan itu pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Sementara itu, video janin kembar berkelahi itu telah ditonton hingga lebih dari 2,5 juta kali dan 80 ribu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini