Sukses

Deretan Pesan Warganet bagi Calon Presiden yang Terpilih, Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari seluruh masyarakat Indonesia dengan serentak akan melakukan pemilihan umum (pemilu) untuk menentukan Capres dan Cawapres yang hendak memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Rangkaian debat yang cukup panjang pun telah berakhir pada Sabtu (13/4) malam. Debat tersebut menjadi kesempatan masing-masing paslon menyampaikan visi, misi serta program kerja yang akan dilakukan jika terpilih nanti.

Dengan berakhirnya debat tersebut, diharapkan kalian sudah memiliki pilihan yang akan dipilih pada tanggal 17 nanti. Tentunya banyak harapan dan impian yang diharapkan dapat diwujudkan oleh presiden terpilih nanti untuk kemajuan Tanah Air.

Rupanya banyak warganet yang memiliki harapan-harapan yang nantinya akan dikabulkan oleh siapapun presiden yang terpilih kelak. Tapi bukan warganet Indonesia namanya jika tak membuat harapan-harapan nyeleneh yang mampu mengocok perut. Dikutip dari berbagai sumber, berikut pesan nyeleneh warganet bagi calon presiden yang terpilih kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 7 halaman

Siapa yang senasib nih?

3 dari 7 halaman

Kalo ini sih kayaknya curahan hati para K-popers ya?

4 dari 7 halaman

Cewek-cewek pasti setuju deh

5 dari 7 halaman

Duh, kok malah curhat sih?

6 dari 7 halaman

Emang lumayan sih harganya

7 dari 7 halaman

Apalagi anak kost nih pasti setuju banget

Loading