Sukses

Top 3: Bukti Cinta Sejati, Pria Dampingi Pacar yang Sakit hingga Tutup Usia

Artikel tentang kesetiaan pria dampingi kekasih yang sakit hingga tutup usia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pasangan yang bermimpi akan bersama seumur hidup, saling mencintai sampai mati. Namun sayangnya, terkadang mereka berpisah hanya beberapa tahun setelah menjalani hubungan kasih.

Bukan hanya karena ketidakcocokan atau pun adanya masalah dalam hubungan, tapi juga soal maut yang memisahkan.Hal tersebut pun dialami seorang pria asal Filipina. Dia harus merelakan kekasihnya pergi ke pangkuan Tuhan YME setelah berjuang melawan kanker.

Artikel tentang kesetiaan pria dampingi kekasih yang sakit hingga tutup usia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang berkat bisnis nama bayi seorang gadis raup miliaran rupiah.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai bajaj jadi taksi online di Inggris.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Setia Dampingi Kekasih yang Sakit hingga Tutup Usia, Pria Ini Banjir Pujian

Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia mendampingi mereka dalam kondisi apa pun. Tak hanya ketika bahagia, wanita juga tentu ingin didampingi oleh kekasih dalam keadaan sulit sekali pun. Tampaknya hal ini dialami gadis asal Filipina bernama Maxine Blanco.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berkat Bisnis Nama Bayi, Gadis Ini Raup Miliaran Rupiah

Menemukan nama yang cocok untuk bayi ternyata menjadi masalah besar di Tiongkok. Untuk itu, seorang gadis membuka jasa layanan online untuk membantu orangtua di negeri Tirai Bambu mendapatkan nama bahasa Inggris yang tepat untuk buah hati mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Unik, Bajaj Jadi Taksi Online di Inggris

Sebagian besar dari kalian tentu sudah tak asing dengan moda transportasi bajaj bukan? Ya, kendaraan bermotor roda tiga tentu kerap hilir mudik di jalanan ibukota. Meski di Indonesia sudah tak sepopuler dulu, nyatanya bajaj justru sedang 'eksis' di Inggris lo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.