Sukses

Setia Dampingi Kekasih yang Sakit hingga Tutup Usia, Pria Ini Banjir Pujian

Berkat ketulusannya ini, banyak warganet yang memuji Gab.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki pasangan yang setia mendampingi mereka dalam kondisi apa pun. Tak hanya ketika bahagia, wanita juga tentu ingin didampingi oleh kekasih dalam keadaan sulit sekali pun. Tampaknya hal ini dialami gadis asal Filipina bernama Maxine Blanco.

Max patut berbahagia lantaran memiliki kekasih yang sangat setia menemaninya di kondisi apa pun. Dia adalah Gab Sta Ana, kekasih Max yang selalu setia menemani Max yang menderita penyakit kanker.

Max dan Gab telah menjalin kasih sejak duduk di bangku SMA. Keduanya tentu mengalami berbagai masalah dalam hubungan mereka, terlebih lagi ketika Max mengidap kanker tulang stadium 4.

Meski tahu Max sakit parah, Gab tak lantas meninggalkannya dan justru setia menemani Max setiap hari. Gab lantas membagikan kisahnya di media sosial. Dalam unggahan tersebut Gab menceritakan bagaimana hubungan mereka yang mengalami naik turun.

Dia juga membagikan momen bagaimana mereka berjuang untuk saling menyemangati satu sama lain terlebih ketika Max menderita kanker ganas. Kisah keduanya mencuri perhatian warganet dan menjadi viral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia

Sayangnya, beberapa hari usai kisah mereka viral di media sosial, Max menghembuskan napas terakhirnya. Gadis 19 tahun ini meninggal dunia pada 23 Maret 2019, usai sekuat tenaga berjuang melawan kanker yang dideritanya. 

Gab lantas mengunggah pos yang menyatakan kini Max tak harus merasa kesakitan lagi. Berkat ketulusannya ini, banyak warganet yang memuji Gab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.