Sukses

Ajarkan Lagu "All I Want" di Sekolah, Guru Musik Ini Dapat Pujian dari Kodaline

Aksi guru dan murid-murid tersebut viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik asal Irlandia, Kodaline ini tentu sudah tidak diragukan lagi kualitas musiknya. Liriknya yang sederhana dan menyentuh membuat Kodaline selalu sukses membuat penggemar setianya luluh. Lagu Kodaline yang populer ialah "All I Want", lagu ini berisi tentang perasaan tulus kasih sayang pada seseorang namun orang yang dicintainya akan pergi meninggalkannya.

Lirik lagu yang dalam ini, membuat seorang guru di Medan bernama Tri Adinata mengajarkan lagu ini kepada muridnya. Ia pun menggungah video para muridnya bermain gitar sambil menyanyikan lagu “All I Want” di laman instagramnya dan menandai akun resmi Kodaline.

Tanpa disangka, akun resmi instagram Kodaline mengunggah ulang video tersebut. Wah, pasti bahagia banget yaa sudah diunggah ulang oleh akun resmi Kodaline.  Nah, kamu pasti penasaran kan cerita lengkapnya. Untuk tahu cerita lengkapnya, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajarkan Lagu

Tri Adinata adalah guru musik di salah satu sekolah di Medan. Dalam laman instagramnya ia kerap membagikan videonya sedang mengcover lagu, atau melatih vocal murid-muridnya.

Namun, saat ini laman instagramnya menjadi viral dan bajir pujian. Pasalnya, pada 23 Maret yang lalu ia mengunggah video ketika ia bersama para muridnya bermain gitar secara serentak sambil menyanyikan lagu Kodaline yang berjudul 'All I Want". Dalam akun instagramnya ia menuliskan,  

"Happiness is not about getting what you want all the time and do what you like, it is about loving what you have and being grateful for  it to God for givin #alliwant #kodaline @kodaline" tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, Senin (25/3/2019) video yang diunggahnya telah ditonton 41 ribu lebih kali dan mendapatkan 9 ribu lebih like.

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian dari Kodaline

Meskipun telah banyak orang yang telah menyanyikan lagu ini. Namun, menyanyikan lagu ini bersama dengan murid menjadi hal menyentuh bagi Kodaline. Hingga akhirnya pada, Minggu (24/3/2019) yang lalu akun resmi Instagram memberikan pujian dan rasa terimakasihnya pada guru musik ini.

Kodaline dalam akun resminya menuliskan. “This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music. great work guys! #alliwant”

Dengan rasa bangga, Tria Adinata pun berkomentar di laman Instagram Kodaline ia menuliskan

“Thanks @kodaline i am so happy” tulisnya dengan emoji love di akhir tulisannya.

Aksi guru ini pun tuai pujian dari netizen. Ada yang merasa bangga atas apa yang telah dilakukan Triad an memgucapkan selamat kepada guru musik ini., seperti ungkapan

“Selamat sir” tulis salah satu akun Instagram

 Namun, ada juga yang iri dan ingin memiliki guru seperti Tria, seperti akun Instagram @aaalfiiiii yang menuliskan

And im feeling proud of this kiddos also feeling jealous why God didn't give me a teacher like this” tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini