Sukses

Panjat Tembok Bak Spiderman, Aksi Bocah Ini Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah anak-anak yang buat kita geleng-geleng kepala. Terlebih lagi jika anak-anak berkumpul di satu kelas, tentu ada banyak keributan dan hal-hal nyeleneh yang mereka lakukan satu sama lain.

Ya, kalian tentu pernah merasakan masa-masa itu, bukan? Tak jarang berbagai hal kocak hingga aneh dilakukan oleh anak-anak sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para orangtua serta guru untuk menghadapinya.

Seperti yang dilakukan bocah SD satu ini. Video seorang bocah perempuan sedang menjadi perhatian warganet. Dalam video berdurasi 16 detik itu terlihat bocah perempuan yang mengenakan seragam pramuka itu memanjat tembok layaknya Spiderman.

Sontak saja keadaan kelas menjadi ricuh lantaran aksi bocah tersebut. Tak merasa takut sedikit pun, dengan mudah bocah tersebut "menempel" di dinding atas kelasnya. Tak beberapa lama, dia akhirnya turun dan kembali ke tempat duduknya. Tak diketahui bagaimana cerita awal bocah tersebut memutuskan untuk memanjat tembok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Video yang diduga diabadikan sang guru pun sontak beredar luas di media sosial dan menjadi perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara bocah tersebut memanjat tembok. Video yang diunggah oleh akun @ecaheh dan diunggah kembali oleh @jendjenggot tentu saja dibanjiri komentar warganet.

@Shabiqghazi92: Spiderwoman.

@raypratama123: Ini anaknya siapa sih? Buset dah.

@mayaww1: ngakak kirain adeknya kerasukan.

@esovaltinemcd: tailer kafir 3.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kisah Bocah Bikin Geleng Kepala, Racik Narkoba hingga Bergelar Insinyur
Artikel Selanjutnya
Baca Doa Makan, Reaksi Bocah Ini Ketika Disuntik Jadi Viral