Sukses

6 Respons Netizen Ditanya Maunya Gimana Ini Malah Bikin Baper

Kadang curhat di media sosial memang bisa bikin baper ya.

Liputan6.com, Jakarta Adanya perkembangan media sosial saat ini membuat siapa saja bisa mengekspresikan perasaan yang sedang dialami. Namun, tentu saja mengekspresikan perasaan di media sosial semua orang bisa melihat atau pun merasakan hal yang sama. Bahkan ada pula yang sengaja membuat sebuah unggahan agar mendapat perhatian dari warganet lainnya. 

Selain itu, dengan adanya media sosial saat ini pun banyak unggahan-unggahan dari warganet yang bisa membuat kamu ikutan baper atau terbawa perasaan. Bukan hanya membuat seseorang menjadi terbawa perasaan saja, akan tetapi beberapa orang justru ikut untuk mencurahkan perasaan mereka. Hal ini pun bisa kamu lihat pada unggahan salah satu warganet di akun Twitter @radenrauf.

Pada akun tersebut mengunggah sebuah cuitan yang bertanya maunya gimana, tapi balasan dari para netizen ini yang justru bikin kamu baper. Karena tak sedikit yang justru menuliskan keinginan pribadi terhadap pasangannya lewat cuitan. Mulai dari maunya diseriusin, harus peka, bahkan tak ingin digantung dalam sebuah hubungan.

Siapa tau kamu juga ingin ikutan baper, Liputan6.com pun telah merangkum dari akun @radinrauf, Jumat (22/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada apa-apa bilang aja

3 dari 7 halaman

2. Jangan ngambek lagi dong

4 dari 7 halaman

3. Kalau ada hubungan ya diseriusin aja

5 dari 7 halaman

4. Kalau dia bahagia sama lainnya, relain aja

6 dari 7 halaman

5. Digantung memang nggak enak

7 dari 7 halaman

6. Perempuan itu butuh kepastian yang jelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini