Sukses

7 Alasan Mau Tidur Netizen Ini Malah Bikin Gagal Ngantuk

Ada-ada saja nih ya.

Liputan6.com, Jakarta Tidur menjadi salah satu aspek untuk menjaga tubuh tetap sehat. Tidur memberikan jeda bagi tubuh untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Kekurangan waktu untuk tidur dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan yang serius seperti diabetes, penyakit jantung, obesitas dan penyakit lainnya. 

Tidur yang berkulitas tergantung dari usia seseorang. Normalnya orang dewasa memiliki waktu lama tidur sekitar 7 hingga 8 jam.

Untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas tak hanya baik bagi kesehatan tapi juga menjaga emosional seseorang. Namun tak jarang banyak orang tidur tidak sesuai dengan jam standar untuk beristirahat dimalam hari. Salah satu faktornya, terlalu banyak pikiran.

Seperti yang didiskusikan oleh para netizen di media sosial. Mereka mendiskusikan hal-hal yang membuat gagal ngantuk akibat beberapa hal. Dilansir Liputan6.com, Kamis (21/2/2019) dari media sosial Twitter, beberapa netizen membeberkan hal-hal tersebut. Dari yang hal yang wajar hingga hal yang justru bikin baper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak pikiran bikin gagal ngantuk

1.  Masa depan belum ditata

2.  Mikirin dia jadi gagal ngantuk ya?

3.  Ini sampai kemana-mana mikirnya

3 dari 3 halaman

Ada yang justru kekunci di luar

4. Godaan handphone memang berat kak

5.  Loh ini gimana sih?

6.  Halangannya lengkap sekali kak?

7.  Mantan masih membayangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini