Sukses

Deretan Twit Kocak Gengsi Bilang Kangen, Nyeleneh tapi Bisa Dicoba

Ternyata rasa gengsi untuk mengutarakan kangen malah dijadikan guyonan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu punya cara sendiri untuk mengatakan rasa kangen terhadap seseorang. Namun, hal tersebut tampaknya sulit diungkapkan pada seseorang yang telah berlabel mantan kekasih.

Menurut para ahli bahasa, rasa kangen atau rindu dapat mengendalikan perasaan hati menjadi sensitif. Biasanya dirasakan sepasang kekasih atau ditujukan kepada keluarga, teman dan sahabat. Namun, ada juga beberapa orang yang tak mudah mengungkapkan bahwa ia sedang rindu.

Biasanya kesulitan tersebut disebabkan karena rasa gengsi yang mendominasi. Rasa gengsi tersebut membuat sulit seseorang saat ingin menyatakan ungkapan rindu atau kangen terhadap seseorang.

Ternyata rasa gengsi untuk mengutarakan kangen malah dijadikan guyonan warganet. Mereka tampak membuat beragam twit saat seseorang gengsi bilang kangen. Penasaran seperti apa? Berikut twit-twitnya seperti dirangkum dari Twitter.

1. Memulai percakapan yang baik nih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Duh, kalau yang ini biasa terjadi ya

3 dari 6 halaman

3. Kode keras nih

4 dari 6 halaman

4. Jelas kangen nih kalau begini

5 dari 6 halaman

5. Boleh dicoba

6 dari 6 halaman

6. Tips yang konyol banget ya

Reporter:

Farika Maula

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini