Sukses

Gemas, Lucunya Hewan-Hewan Kalau Lagi 'Bad Hair Day'

Merasa bahwa rambut kamu jelek hari ini atau lebih mengembang, berantakan dan tidak teratur. Hal ini juga dialami oleh hewan loh.

Liputan6.com, Jakarta Mendapati rambutmu di pagi hari berantakan dan susah diatur adalah suatu hal yang biasa. Keadaan seperti ini bisa dikategorikan sebagai bad hair day. Menutupi rambut yang tidak sedap dipandang dapat menggunakan hoodie atau topi, selain untuk menutupi bad hair day-mu, topi dapat membuat kamu lebih bergaya. Namun bagimana jika bad hair day ini dialami oleh para hewan.

Dilansir dari Brightside.com, hewan-hewan lucu dan menggemaskan ini dapat membuat orang-orang tertawa dengan bad hair day-nya. Ketika hewan-hewan ini mendapatkan kesialan atau ketidakberuntungan mendapatkan rambut yang tidak baik atau bad hair day ini.

Bad hair day yang dialami hewan-hewan ini membuat mereka makin terlihat lucu dan menggemaskan. Mampu menghibur dengan visual mereka yang sangat polos. Penasaran bagaimana hewan-hewan itu rupanya? Cek di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Punya Topi, Ya

3 dari 9 halaman

Seperti Mengalami Kerontokan rambut, Tetap Menggemaskan

4 dari 9 halaman

Seperti Anak Punk

5 dari 9 halaman

Sangat Mengembang

6 dari 9 halaman

Hayo, Ini Singa atau Anjing?

7 dari 9 halaman

Hanya Satu, Menyebalkan

8 dari 9 halaman

Tetap Tampankan?

9 dari 9 halaman

Seperti Gumpalan Kapas Bulat

Meskipun bad hair day, banyak juga yang sangat cocok untuk gaya dari hewan-hewan ini yang membuatnya makin lucu dan menggemaskan. Lalu bagaimana dengan bad hair day yang kamu alami?

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.