Sukses

Top 3: Deretan Momen Kocak Netizen Saat ke Warung

Liputan6.com, Jakarta Ketika kecil apa kalian pernah diminta ibu untuk pergi membeli sesuatu di warung? Ya, nampaknya hal itu pernah dialami oleh hampir semua orang ya. Terkadang hal tersebut membuat kita rindu akan masa kecil.

Nyatanya hal ini juga dialami oleh para warganet yang membagikan momen tersebut melalui cuitan di Twitter. Tak sedikit yang justru membuat kesalahan ketika diminta ibu ke warung dan sukses membuat kita tertawa membacanya.

Artikel tentang 7 momen kocak netizen ketika disuruh ke warung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang fakta-fakta tahun babi tanah yang perlu kalian tahu. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah jenis pekerjaan yang bisa dilihat dari tipe-tipe kepribadian setiap orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Kocak Netizen Saat Disuruh ke Warung, Jadi Kangen Masa Kecil

Tak sedikit orangtua yang meminta anak-anak mereka untuk membeli sesuatu di minimarket ataupun warung. Ya, biasanya para ibu kerap meminta anak mereka untuk membeli bumbu maupun keperluan dapur lainnya.

Ketika kecil kalian juga tentu pernah merasakan momen ketika diminta ibu ke warung untuk membeli sesuatu, bukan? Nyatanya hal ini juga pernah dialami para warganet lo.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Hari Raya Imlek, Yuk Ketahui Fakta-Fakta Tahun Babi Tanah

Menjelang Hari Raya Imlek 2019, masyarakat berbondong-bondong membeli hiasan, souvenir bahkan amplop angpao untuk dirayakan bersama keluarga dan teman-teman bagi yang merayakan.

Namun, berbeda dari tahun sebelumnya, souvenir dan hiasan yang dijual di pasaran bertemakan satu hewan ternak, yaitu Babi. Apakah makna di balik Babi yang terdapat pada hiasan-hiasan tersebut? Simak makna dan peruntungan di balik tahun Babi Tanah tahun ini dilansir dari travelchinaguide.com.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jenis Pekerjaan Ternyata Bisa Dilihat dari Tipe Kepribadianmu, Cek di Sini

Tidak semua bidang pekerjaan bisa cocok dengan diri kamu. Tak semua profesi atau karier bisa kamu tekuni dengan baik. Setiap orang pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda dalam bekerja. Kadang kamu perlu memilih pekerjaan yang tepat dengan mempertimbangkan kecocokannya dengan karakter atau kepribadian. 

Selengkapnya…

Sandiaga Batal Kunjungi Pelelangan Ikan Banyuwangi
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Uniknya Warteg Mungil di Balik Tembok
Artikel Selanjutnya
Top 3: Penerimaan PPPK Dimulai 8 Februari