Sukses

Kocak, Perjuangan Mahasiswa Semester Akhir Garap Skripsi Ini Bikin Gemes

Momen mengerjakan Skripsi memang penuh suka duka.

Liputan6.com, Jakarta Masa kuliah memang momen yang menyenangkan, kamu bisa mengeksplorasi banyak hal. Namun, berbicara tentang dunia kuliah, tentunya tidak lepas dari yang namanya skripsi.

Skripsi terkadang menjadi sesuatu yang dianggap menakutkan bagi sebagian mahasiswa. Kalau kata orang masuk kuliah itu susah, tapi lebih susah keluarnya karena ada skripsi.

Skripsi bisa selesai tepat waktu dan wisuda adalah impian terbesar semua mahasiswa semester akhir. Bukan begitu?

Untuk kamu yang sedang mengerjakan skripsi tentu kamu sedang mengalami masa pahit-manisnya momen berkutat dengan skripsi. Mulai dari buntu mau nulis apa, rasa malas yang menghantui, dan celotehan dari kerabat ataupun orangtua yang menanyakan “Kapan wisuda?”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela melakukan apa saja agar skripsinya kelar

Rasanya pasti menyesakkan untuk para pejuang semester akhir jika mengalami hal-hal tersebut. Maka tidak heran jika banyak warganet yang mengeluhkan tentang momen mengerjakan skripsi di laman media sosial.

Salah satunya akun Twitter bernama @sisinyatiara, ia mengunggah video tentang temannya yang mengalami kebuntuan ketika sedang mengerjakan skripsi.

Demi menyelesaikan skripsinya, dia pun bertekad mencari jalan keluar. Salah satunya dengan mengerjakan dimana saja seperti di tengah jalan, di alam terbuka, ataupun ketika teman sedang sidang tanpa peduli dengan lingkungan sekitar.

3 dari 3 halaman

Videonya viral

Menyuguhkan suka duka mengerjakan skripsi dalam perspektif komedi, video tersebut pun viral di media sosial. Hingga pada Selasa (5/2/2019), video tersebut telah ditonton sebanyak 52.000 kali, dan mendapatkan 2.158 retweer dan 1.685 like. Penasaran gimana tingkah mahasiwa semester akhir mengerjakan skripsi?

Berikut video perjuangan mahasiswa semester akhir yang bakal bikin kamu gemes sendiri, yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @sisinyatiara, Selasa (5/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.