Sukses

Top 3: Cara Unik Pria Selamatkan Sepeda Motornya dari Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Wilayah Indonesia hingga Februari ini memasuki musim hujan. Di beberapa wilayah, curah hujan bahkan terpantau sangat tinggi hingga menyebabkan banjir

Saat air mulai menggenang di pemukiman warga, biasanya warga akan menyelamatkan diri dan mengamankan barang berharga mereka. Namun, pria ini memiliki cara unik untuk menyelamatkan barang berharganya, seperti motor.

Artikel tentang aksi konyol pria selamatkan sepeda motornya dari banjir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan meme kocak emak-emak vs anak. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah makanan paling ekstrem di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tercengang, Aksi Konyol Pria Selamatkan Sepeda Motornya dari Banjir

Aksi unik seorang warga ketika menyelamatkan sepeda motornya dari genangan banjirmenjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Normalnya, jika keadaan masih memungkinkan, orang akan mengendarai motor ke tempat yang tidak ada genangan air. Tapi jika kondisi genangan sudah terlanjur meninggi ini jadi bikin bingung. Mau dikendarai nanti malah mesin jadi rusak, kalau tidak dikendarai lalu bagaimana cara memindahkannya?

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Kocak Emak-Emak vs Anak, Siap-Siap Ketawa Geli

Sebagai orangtua, khususnya ibu tentu tahu betul bagaimana sulitnya merawat, mengasuh dan mendidik anak-anak mereka. Tak heran jika setiap ibu memiliki penilaian sendiri terhadap anak-anak mereka.

Namun, para anak biasanya mendeskripsikan sosok ibu sebagai seseorang yang penyayang, lembut hatinya dan kadang sedikit bawel. Memang, para ibu sering dibilang lebih cerewet daripada ayah. Ibu juga sosok yang sangat detail dan selalu teliti dengan berbagai hal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jantung Kobra hingga Otak Kera, 8 Makanan Paling Ekstrem di Dunia

Gurih, pedas, manis, asam, asin ataupun perpaduan rasa yang ada pada sebuah makanan akan memuat kita terus dan terus melahapnya hingga kenyang dan puas akan kenikamatannya.

Kenikmatan adalah suatu hal yang wajib, makan sesuai denga selera kita akan memuaskan. Namun bagaimana dengan bahan makanan yang tidak biasa pada makanan? Masihkah kamu berselera untuk memakannya atau kamu mau mencicipi makanan tersebut.

Selengkapnya...

Tabrakan, Satu Keluarga Gagal Hadiri Wisuda Anak
Loading
Artikel Selanjutnya
Warga Manado Ditemukan Tewas Usai Terseret Arus Sungai Bailang
Artikel Selanjutnya
Bikin Tercengang, Aksi Konyol Pria Selamatkan Sepeda Motornya dari Banjir