Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Sifat Buruk yang Bikin Hubungan Asmara Enggak Langgeng

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Terkadang, ada saja masalah yang membuatmu mengakhiri hubungan meskipun sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Padahal, semua pasangan pasti menginginkan hubungannya untuk langgeng, kemudian menikah hingga maut memisahkan.

Sayangnya, menjalin hubungan bukanlah hal yang mudah. Dua insan dengan sifat yang berbeda dituntut untuk memiliki visi dan misi yang sama. Mungkin tidak terpikir sebelumnya, tapi alasan yang buat hubunganmu nggak langgeng bisa jadi karena sifat zodiakmu tidak cocok dengan pasanganmu.

Memang tidak adil jika hubunganmu berakhir hanya karena sifatmu yang kurang menyenangkan. Tapi percayalah, suatu saat pasti datang seseorang yang akan menerimamu apa adanya.

Dilansir Liputan6.com dari laman Yourtango, berikut beberapa sifat yang bikin hubunganmu nggak langgeng berdasarkan zodiak, Rabu (30/1/2019).

2 dari 5 halaman

Aries, Taurus dan Gemini

Aries

Aries terkadang mudah marah dan moody, hingga salah paham akan menyebabkan argumen yang tak ada hentinya. Bukannya mencoba untuk meluruskan masalah, Aries malah memunggungi pasangannya karena enggan untuk berbaikan. Padahal, ini buruk jika dilakukan.

Ditambah, Aries dikenal sebagai sosok pemimpin sehingga mereka akan semakin agresif jika kemauannya tidak dituruti. Aries yang menyukai kompetisi dan tantangan menjadi alasan hubungan mereka tidak langgeng karena pasangannya tidak bisa mengimbangi.

Taurus

Taurus adalah tipe yang overprotective dan jika pasangannya tidak mengimbangi, memutuskan hubungan adalah jalan yang akan diambil Taurus. Orang-orang dengan zodiak Taurus tidak suka jika pasangannya gagal memahami perasaannya.

Gemini

Gemini kerap bersikap tidak konsisten sehingga terkadang pasangannya bingung untuk menghadapinya. Gemini juga kesulitan untuk mengambil keputusan.

Namun, Gemini adalah tipe yang komunikatif dan mudah beradaptasi. Jika pasangannya tidak mempedulikan apa yang menjadi topik kesukaan Gemini, mereka lama kelamaan menjadi bosan dan berakhir mengakhiri hubungan.

3 dari 5 halaman

Cancer, Leo dan Virgo

Cancer

Cancer sering curiga terhadap kehidupan pasangan mereka di luar. Padahal, Cancer sangat mencintai orang yang bisa dipercaya. Alhasil, Cancer akan mencoba menguji pasangannya hingga menempatkannya pada posisi yang salah. Sekali hubungannya goyah, Cancer akan menjadi pesimis dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Leo

Leo terkadang menjadi sangat sombong dan egois hingga banyak orang menghindarinya. Sehingga, hubungan yang kurang serius akan semakin membuat Leo menjadi keras kepala. Bukannya menjelaskan akar permasalahan, Leo akan menutup diri dan mengabaikan pasangannya.

Virgo

Virgo biasanya sulit mengungkapkan perasaannya, terlebih ketika mereka membutuhkan bantuan. Kendati demikian, jika hubungan mereka sepi tanpa obrolan atau argumen, Virgo menjadi semakin galau. Oleh sebab itu, pasangan Virgo kerap bingung sebenarnya apa mau Virgo. Hal inilah yang menyebabkan hubungan Virgo nggak langgeng.

4 dari 5 halaman

Libra, Scorpio dan Sagitarius

Libra

Libra cukup pintar menghindari masalah sehingga hubungan mereka terlihat adem ayem karena mereka malas untuk membahasnya. Namun, jika pasangannya mulai menyerah, Libra biasanya akan menyimpan dendam dan menyebabkan konflik yang berkepanjangan. Pada dasarnya, Libra hanya tidak suka sendiri tapi mereka juga pendendam.

Scorpio

Zodiak Scorpio adalah tipe yang penuh semangat. Namun, sifatnya ini bisa menjadi sisi positif ataupun malah menjadi malapetaka baginya. Saat berargumen, dirinya yang memiliki semangat membara kadang berubah menjadi kekerasan dan kecemburuan.

Scorpio benci ketidak jujuran meskipun mereka sendiri suka menyimpan rahasia. Mereka juga sulit mempercayai orang lain. Hubungan cinta Scorpio tidak akan berjalan langgeng jika pasangannya adalah orang yang pasif.

Sagitarius

Ketika jatuh cinta, Sagitarius sering membuat janji-janji manis yang tak jarang membawa masalah kelak saat menjalin hubungan. Sagitarius adalah tipe yang ekstrovert dan akan melakukan segala hal untuk meraih tujuannya.

Sagitarius tidak suka dikekang. Saat berargumen dan tidak sesuai dengan keinginannya, mereka lebih memilih mencari alasan untuk membela dirinya sendiri. Alhasil, lama kelamaan pasangan Sagitarius merasa tidak betah dan meninggalkannya.

5 dari 5 halaman

Capricorn, Aquarius dan Pisces

Capricorn

Dalam hubungan, Capricorn menyiapkan diri jika sewaktu-waktu hal terburuk terjadi dan seringkali mengabaikan hal baik tanpa memberinya kesempatan. Saat hubungannya sedang dilanda kehancuran, Capricorn akan susah memaafkan. Meskipun Capricorn memiliki sopan santun, jika kecewa mereka terlihat seperti orang jahat.

Aquarius

Saat menjalin hubungan, Aquarius membutuhkan pasangan yang akan selalu membelanya tak peduli apapun yang terjadi. Hal ini membuat Aquarius sulit memiliki hubungan yang langgeng. Sekali pasangannya tidak senada dengan pendapat mereka, Aquarius akan segera terpancing emosi yang mempengaruhi hubungan cintanya.

Pisces

Berbanding terbalik dengan Cancer, Pisces adalah tipe yang sangat percaya dengan pasangannya. Terkadang, mereka sering dimanfaatkan oleh pasangannya karena Pisces terlalu menyayangi pasangannya.

Di lain sisi, Pisces merupakan sosok yang penuh dengan kekhawatiran. Mereka merasa diri merekalah yang membuat hubungan berjalan tidak lancar. Sehingga tidak jarang Pisces haus akan pujian. Jika ada yang mengkritisi, Pisces akan naik pitam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Satpam Sekolah Ini Menata Parkir Motor Sesuai Merek dan Warnanya, Niat Abis
Artikel Selanjutnya
Kekasih Selalu Amnesia Tiap Bangun Tidur, Cara Pria Ini Agar Diingat Bikin Salut