Sukses

Minta Fotonya Diberi Latar Pemandangan, Hasilnya Malah Kocak Banget

Menurut kalian mana editan yang paling bagus?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sudah menjadi hal lumrah bagi kita untuk mengunggah foto di jejaring sosial. Tak sedikit pula yang memanfaatkan aplikasi edit foto untuk membuat hasil jepretan lebih ciamik.

 

Tak hanya sekedar mengedit tone warna atau filter, banyak pula orang yang mengedit foto dengan menambahkan background menarik. Hal ini dilakukan jika latar foto yang diambil kurang memuaskan. Itu yang juga ingin dilakukan oleh seorang warganet.

Dirinya meminta bantuan warganet untuk mengedit fotonya dengan menambahkan latar yang menarik seperti pemandangan. Dalam foto yang diunggah akun Twitter @bayu_joo, menunjukkan dia sedang berpose tiduran di pagar loteng dengan berlatarkan langit.

Alih-alih mendapatkan hasil editan seperti yang diinginkan, warganet justru menjadikan foto tersebut sebagai bahan lelucon. Berikut deretan hasil editannya yang dijamin buat kita semakin menyadari bahwa warganet Indonesia sangat kreatif dan unik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kalau ini sih gambar pemandangan yang biasa dibuat anak SD

3 dari 8 halaman

Lah, malah jadi model kalender

4 dari 8 halaman

Ya, memang bener itu gambar pemandangan sih, tapi kan...

5 dari 8 halaman

Kalau ini malah pemandangannya enggak cuma satu

6 dari 8 halaman

Kalau ini versi pemandangan dalam laut

7 dari 8 halaman

Keren juga nih, posenya samaan gitu

8 dari 8 halaman

Eh, kok jadi seram gitu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.