Sukses

Foto Telur Kalahkan Jumlah Like Instagram Kylie Jenner, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini dihebohkan dengan sebuah foto viral yang diunggah akun Instagram dengan nama @world_record_egg.

Anehnya, foto yang diunggah akun tersebut hanya menunjukkan gambar sebutir telur. Bahkan foto telur tersebut mampu mengalahkan foto yang pernah diunggah Kylie Jenner.

Sebelumnya Kylie Jenner menjadi satu-satunya akun yang memiliki like (suka) terbanyak dalam foto yang diunggahnya di platform Instagram, saat mengumumkan nama anak pertamanya, Stormi Webster pada Februari 2018. Foto tersebut bahkan mendapat lebih dari 18 juta like (suka) di Instagram.

 

Namun, rekor itu tampaknya harus lengser dari adik Kim Kardashian tersebut. Pada 5 Januari 2019, akun @world_record_egg menghebohkan warganet dengan unggahan foto sebutir telur. Foto yang tampak sederhana itu bahkan dibanjiri lebih dari 37 juta likes. Tampaknya angka tersebut akan terus bertambah.

"Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan foto yang paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18juta). Kami mendapatkannya," tulis keterangan dalam foto telur tersebut.

Tampaknya akun yang dibuat dengan tujuan mengalahkan Kylie Jenner itu berhasil. Akun tersebut bahkan kini telah memiliki 5 juta pengikut, hanya dengan satu unggahan foto telur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Video Lemon Menggelinding Sempat Viral

Ada begitu banyak video yang beredar di media sosial dan kemudian menjadi viral. Biasanya video-video tersebut akan ditonton hingga ratusan ribu bahkan jutaan kali. Sama halnya dengan sebuah video yang baru saja menjadi viral ini. Tak tanggung-tanggung, video yang diunggah di Twitter itu bahkan telah ditonton hingga 9 juta kali.

Tentu kalian penasaran bukan bagaimana bisa video itu ditonton hingga hampir 10 juta kali. Nyatanya video tersebut hanyalah video tentang lemon yang menggelinding. Ya, tentu terdengar sangat sepele, bukan? Memang kenyataannya video itu hanya menunjukkan sebuah lemon yang menggelinding di pinggir jalan.

Mike Sakasegawa, fotografer asal San Diego, California, yang mengunggah video tersebut di akun Twitter-nya. Hal ini berawal ketika suatu hari dia sedang berjalan pulang ke rumahnya. Dia kemudian melihat lemon yang menggelinding di tepi jalan. Sakasegawa merasa tertarik lantaran lemon itu tak kunjung berhenti menggelinding.

Dia kemudian merekamnya dan mengunggahnya di akun Twitter-nya pada Rabu, 11 Juli 2018. Dia mengaku hanya ingin melihat seberapa lama lemon itu menggelinding. Dan benar saja, butuh waktu cukup lama untuk lemon itu benar-benar berhenti menggelinding.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biasa Tampil Glamor, Kylie Jenner Pamer Pakaian Seharga Rp 910 Ribu
Artikel Selanjutnya
Studi Kembali Ungkap Manfaat Hebat Rajin Makan Telur