Sukses

Nikahan Anti-Mainstream, Pengantin Tampilkan Band Metal Saat Resepsi

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menghadiri undangan pernikahan, kalian tentu sudah tak asing melihat hiburan musik yang disajikan pihak pengantin. Memang sudah sewajarnya mempelai pengantin mempersembahkan hiburan untuk memeriahkan acara pernikahan dan menghibur para tamu.

Biasanya hiburan musik yang paling banyak dipilih untuk mengisi acara pernikahan ialah musik dangdut maupun pop. Namun ada yang berbeda dengan pesta pernikahan yang baru-baru ini viral.

Kalian tentu tak jarang disuguhkan dengan musik dangdut atau musik romantis di suatu pesta pernikahan, namun bagaimana dengan musik rock? Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan sebuah band metal tampil dalam pesta pernikahan.

Dalam video yang beredar di Twitter itu terlihat band metal tersebut menyanyikan lagu rock tepat di sebelah kedua mempelai. Kedua mempelai nampak santai dan menikmati sajian musik tersebut. Sementara itu terdengar gelak tawa dari para tamu undangan yang merekam video tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Antimainstream

Video yang diunggah akun twitter @flutulang_ ini sontak menjadi perbincangan warganet. Banyak yang mengatakan bahwa pilihan kedua mempelai pengantin ini sangat antimainstream.

“Karena dangdutan dan organ tunggal di acara nikahan udah sangat2 mainstrim,” tulis akun @medyudhapradja.

“Haha.. anti mainstrem bangat,” kata akun @johneliad sependapat.

Sementara akun @KHalalmu menulis “Alhamdulillah, pengantin gk ada riwayat penyakit jantung, bisa berabe tuh.”