Sukses

Kaleidoskop Citizen November 2018: Spanduk Caleg Paling Nyeleneh Bikin Ngakak

Biasanya para caleg membuat spanduk berisi visi-misinya. Namun, beberapa caleg justru membuat spanduk lucu yang antimainstream.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki musim pemilu legislatif, biasanya para calon legislatif atau caleg sejak jauh hari berusaha menarik simpati masyarakat dengan berbagai komunikasi. Salah satu cara yang sering dilakukan, yakni membuat spanduk dan poster.

Dalam spanduk yang mereka buat kerap kali berisikan janji ataupun visi misi jika mereka terpilih. Namun tak selalu spanduk dan poster caleg yang dibuat berisikan dua hal tersebut.

Artikel mengenai spanduk calek paling nyeleneh terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Di urutan kedua terpopuler adalah deretan status bocah berniat bijak yang justru bikin ngakak.

Sementara, seorang pria mengubah coretan sang anak menjadi gambar animasi keren menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca. 

Berikut Top 6 Citizen6 selama November 2018:

1. 9 Spanduk Caleg Paling Nyeleneh, Lucunya Enggak Ketulungan

(Foto: Adhi Rizki Putra/Facebook)

Ada sejumlah caleg yang membuat spanduk secara kreatif yang menarik perhatian publik hingga warganet. Dikutip dari berbagai sumber, begini kocaknya spanduk unik caleg yang antimainstream.

Bukannya bikin ingin coblos, sejumlah spanduk caleg ini malah sukses bikin ketawa ngakak.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Niatnya Sok Bijak, Deretan Status Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Banyak remaja yang telah memiliki akun media sosial, seperti Facebook, Instagram maupun Twitter. Melakukan berbagai aktivitas di media sosial pun selalu mereka lakukan setiap harinya, seperti membagikan foto dan status.

Namun, tak sedikit dari unggahan mereka yang justru berakhir kocak, seperti deretan unggahan anak-anak berikut ini. Pada awalnya status-status mereka seperti ingin menunjukkan pesan bijak, tapi nyatanya justru berakhir lucu.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

3. Bikin Takjub, Pria Ini Ubah Coretan Sang Anak Jadi Gambar Animasi Keren

Sudah menjadi hal biasa jika anak-anak kerap menggambar berbagai karakter abstrak. Terkadang kita pun sulit untuk menebak berbagai karakter tersebut. Hal ini lantaran anak-anak memiliki imajinasi yang luar biasa yang terkadang sulit untuk dipahami.

Lantas, biasanya hal apa sih yang dilakukan kalian para orangtua ketika melihat hasil karya abstrak yang dibuat sang anak? Seorang animator asal Prancis, Thomas Romain, memiliki cara unik yang bikin kita kagum.

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

4. Nyeleneh Abis, 10 Soal Ujian Ini Malah Bikin Siswa Gagal Paham

Masa-masa sekolah menjadi masa yang tak dapat dilupakan. Hal ini lantaran ada begitu banyak kenangan indah yang akan selalu teringat hingga kita dewasa. Mulai dari masa-masa indahnya persahabatan, berbagai momen dengan teman-teman sekelas dan guru.

Tak sedikit pula yang merindukan momok siswa ketika di bangku sekolah yaitu tugas hingga soal ujian yang diberikan guru. Bicara soal ujian atau tes sekolah, terkadang soal-soal yang diberikan oleh guru susah dipahami maknanya. Sebagian pertanyaan bahkan absurd banget dan bisa bikin yang ngerjain gagal paham deh.

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

5. Kembalikan Motor yang Dicuri, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh

Memiliki motor sport tentu saja menjadi dambaan banyak kaum pria. Tak hanya nyaman dikendarai, memiliki motor sport menjadi kebangaan tersendiri bagi mereka. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati ketika memarkir motor sport kalian, jangan sampai pencuri mengincarnya ya.

Hal ini baru saja dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Mohd Khairul. Pada Senin, 5 November 2018, Khairul kehilangan motor sportnya Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

Selengkapnya...

6 dari 6 halaman

6. 7 Foto Ini Buktikan Orang Indonesia Selalu Punya Cara Ajaib Selesaikan Masalah

Selain keramahannya, orang Indonesia terkenal karena keunikannya. Tidak percaya? Buktinya beberapa kali Indonesia mendunia karena perilaku wargannya yang unik seperti om telolet om, tertawa wkwkwk, dan lain-lain.

Terkadang tingkah laku nyeneleh tersebut juga dilakukan dalam keseharian untuk menyelesaikan masalah. Meski terlihat tak masuk akal, cara tersebut ternyata ampuh menyelesaikan masalah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini