Sukses

Niatnya Sok Bijak, Deretan Status Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Deretan status anak-anak ini niatnya sok bijak, tapi justru bikin kita tertawa membacanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya untuk mencari informasi, media sosial kini telah banyak digunakan untuk berbagi momen dan saling berkomunikasi satu sama lain. Di era teknologi ini pun tak hanya orang dewasa, para remaja hingga anak-anak juga "akrab" dengan media sosial.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya anak remaja yang telah memiliki akun media sosial, seperti Facebook, Instagram maupun Twitter. Melakukan berbagai aktivitas di media sosial pun selalu mereka lakukan setiap harinya, seperti membagikan foto dan status.

Namun, tak sedikit dari unggahan mereka yang justru berakhir kocak, seperti deretan unggahan anak-anak berikut ini. Pada awalnya status-status mereka seperti ingin menunjukkan pesan bijak, tapi nyatanya justru berakhir lucu.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan status anak-anak yang niatnya sok bijak,  tapi justru bikin kita tertawa membacanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Begitu ya dek?

3 dari 8 halaman

Jangan dicoba ya

4 dari 8 halaman

Jangan kebanyakan minum manis ya

5 dari 8 halaman

Yaiyalah dek

6 dari 8 halaman

Haha lucu juga si adek

7 dari 8 halaman

Ya memang bener sih

8 dari 8 halaman

Alasan biar bisa terlambat terus nih?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.