Sukses

Nyeleneh Abis, 10 Soal Ujian Ini Malah Bikin Siswa Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah menjadi masa yang tak dapat dilupakan. Hal ini lantaran ada begitu banyak kenangan indah yang akan selalu teringat hingga kita dewasa. Mulai dari masa-masa indahnya persahabatan, berbagai momen dengan teman-teman sekelas dan guru.

Tak sedikit pula yang merindukan momok siswa ketika di bangku sekolah yaitu tugas hingga soal ujian yang diberikan guru. Bicara soal ujian atau tes sekolah, terkadang soal-soal yang diberikan oleh guru susah dipahami maknanya. Sebagian pertanyaan bahkan absurd banget dan bisa bikin yang ngerjain gagal paham deh.

Coba kalian ingat-ingat kembali, tentunya ada kan soal-soal ujian yang terkadang sangat aneh hingga kita tak habis pikir dibuatnya. Sama halnya dengan deretan soal-soal ini.

Dikutip dari berbagai sumber ini 10 soal ujian absurd yang bikin kita gagal paham dibuatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 11 halaman

Ya ke depan lah

3 dari 11 halaman

Pertanyaan macam apa ini?

4 dari 11 halaman

Kayaknya harus nonton sinetron-sinetron Indonesia ya

5 dari 11 halaman

Masa nyari batu akik sih?

6 dari 11 halaman

Duh maksudnya apa sih?

7 dari 11 halaman

Kalo ini yang bikin gagal paham jawabannya

8 dari 11 halaman

Hmm... gitu ya?

9 dari 11 halaman

Lah kok gak nyambung ya?

10 dari 11 halaman

Kayaknya nggak ada bedanya deh

11 dari 11 halaman

Ada yang paham apa artinya?

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Potret Soal Ujian di Sekolah yang Absurdnya Minta Ampun