Sukses

Bikin Cewek-Cewek Minder, Pria Ini Punya Wajah Super Cantik

Banyak netizen yang menjulukinya sebagai pria tercantik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Malaysia bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lantaran wajahnya yang sangat cantik. Hal ini membuat banyak orang terkecoh dan mengira bahwa dirinya adalah wanita.

Aziz mulai menjadi perbincangan publik usai dikira seorang wanita oleh polisi saat menjalankan pemeriksaan keamanan ketika hendak menonton pertandingan bola di Stadion Bukit Jalil. Saat itu polisi enggan memeriksanya lantaran mengira dirinya adalah wanita.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Day 1 - Gayamu seperti jejaka Korea 😋🇰🇷

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abdussalam Firdaus (@amlegend77) pada

Aziz lantas mengatakan bahwa dirinya adalah pria, namun polisi yang bertugas tak mempercayainya dan meminta kartu identitasnya. Kisahnya ini menjadi headline di Malaysia dan dengan cepat menyebar dan turut diberitakan oleh media-media di negara lain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Can i be your "Oppa"? 😋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abdussalam Firdaus (@amlegend77) pada

"Polisi tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria dan meminta Kartu identitas saya. Saya harus membuktikan jenis kelamin saya, karena untuk tujuan keamanan, polisi pria biasanya melakukan pemeriksaan tubuh pada penonton pria dan polisi wanita melakukan hal yang sama untuk wanita," katanya kepada mStar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelaki Tercantik

Sejak saat itu, media sosial Aziz mulai dibanjiri pengikut. Dalam akun Instagram-nya, kalian bisa melihat betapa Aziz memiliki wajah yang sangat cantik. Terlebih lagi rambutnya yang tergerai panjang membuat banyak orang terkecoh tentang jenis kelaminnya.

Banyak unggahan Aziz yang mendapatkan banyak like serta komentar dari pengikutnya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Aziz adalah pria tercantik di dunia.

Seperti komentar dari akun @yuyuiyra “Lelaki cantik.”

Sementara akun @catriona_183 menulis “when a guy look better than a girl.. lol.”

“Ya allah , indahnya ciptaan tuhan bgi seorang lelaki,” tambah akun @faweid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.