Sukses

Curhat Kocak Cewek Matre yang Bosan Kencan Seadanya, Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang bilang kalau semua wanita itu matre. Namun, belum tentu. Kaum Hawa memang identik dengan matre karena dianggap selalu melihat beragam hal dengan materi.

Biasanya dalam menjalani sebuah hubungan cinta, kata matre sudah tak asing didengar. Meski banyak wanita yang mengesampingkan itu, ada juga wanita yang lebih mementingkan materi dibanding cinta.

Namun, manusia yang selalu jauh dari rasa puas pasti akan jenuh juga kalau diajak terus-terusan hidup susah. Oleh karena itu, kadang wanita suka memberi kode-kode kepada pasangannya kalau ingin dimanja seperti wanita-wanita lain.

Belakangan ini warganet ramai membahas kebohongan-kebohongan wanita matre yang sudah muak diajak hidup susah oleh pasangannya. Meski hanya bersifat imajinasi atau bukan berdasar pengalaman pribadi, tapi twit-twit warganet ini bakalan sukses mengocok perutmu.

Berikut beberapa twit ala warganet yang berhasil dirangkum di Twitter.

1. Itu gimana ya skincare pakai lotion anti nyamuk

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kurang kopi keliling aja ya

3 dari 5 halaman

3. Yang penting enggak di tengah jalan, kan

4 dari 5 halaman

4. Langsung tekor ya

5 dari 5 halaman

5. Banyak mau ya

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.