Sukses

Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Vs PS Tira

Liputan6.com, Jakarta - Di Stadion Teladan, Medan, tuan rumah PSMS Medan akan menjamu PS Tira. Duel sengit di papan bawah klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, bakal terjadi malam ini.

Sengit, karena kedua tim sama-sama bakal mati-matian untuk lepas dari zona degradasi. PSMS ada di posisi ke-17 dengan 37 poin, sementara PS Tira di posisi ke-18 dengan 36 poin.

PSMS menjamu PS Tira dengan modal kemenangan 4-0 atas Persebaya, pekan lalu. Sementara PS Tira, datang ke Medan dengan bekal kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Selain itu, sebagai tuan rumah, PSMS tentu juga lebih diunggulkan. Namun, mereka juga harus waspada, sebab, seperti juga PSMS, PS Tira akan mati-matian lepas dari dekapan hantu degradasi.

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com di halaman selanjutnya. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bayangkara; Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Alex Tanidis, Alwi Slamat (belakang); Shohei Matsunaga, Abdul Aziz, Rachmat Hidayat (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins, Antony Putro Nugroho (depan)

Pelatih: Peter Butler

PS Tira (4-4-2): Angga Saputra; Manahati Lestusen, Abu Bakr Radanfah, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Ahmad Nufiandani, Izmy Yaman Hatuwe, Jeon Woo-young, Wawan Febrianto (tengah); Aleksandar Rakic, Dimas Drajad (depan)

Pelatih: Nilmaizar

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Pastikan Persija Bisa Bertanding di GBK 9 Desember