Sukses

Museum Ini Tampilkan Deretan Makanan Paling Menjijikkan, Berani ke Sini?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah museum umumnya menampilkan berbagai benda-benda paling langka maupun bernilai di dunia. Namun, sebuah museum yang baru didirikan di Swedia justru memamerkan makanan paling menjijikkan di dunia.

Museum bernama Disgusting Food Museum ini berlokasi di Kota Malmo dan baru dibuka pada Kamis (1/11) waktu setempat. Dilansir dari The Day, ide dari museum unik ini nyatanya datang dari seorang kurator bernama Samuel West.

Melalui museum ini, West ingin banyak orang mengenal serta mengubah pemikirannya terhadap deretan makanan paling menjijikkan di dunia. West juga ingin menanamkan bisa jadi suatu makanan dianggap menjijikkan oleh suatu negara, tapi tidak bagi negara lain.

Di museum tersebut para pengunjung dapat mencium, menyentuh, serta mencicipi berbagai makanan paling menjijikkan di dunia. Ya, kalian bisa mencicipi keju yang mengandung belatung, jus mata domba, balut dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

80 varian makanan menjijikkan

Sekiranya ada 80 makanan menjijikkan yang West kumpulkan dari berbagai belahan dunia. Apakah kalian bertanya-tanya, pernahkah West muntah ketika mempersiapkan makanan tersebut? Jawabannya adalah “setiap hari”.

Salah satu makanan menjijikkan yang berasal dari negara Eropa adalah daging hiu yang telah difermentasikan. Untuk menu Asia ada durian, balut, dan tahu dengan bau menyengat. Sementara untuk menu Amerika Latin kalian bisa mencoba marmut Peru dan masih banyak menu lainnya yang tak kalah menjijikkan. Bagaimana, apa kalian tertarik mencoba? 

 

 

Artikel Selanjutnya
Adu Debat Turis dan Pengelola Hostel Picu Kemarahan China pada Swedia