Sukses

Pose 'Jatuh Tersungkur' dari Mobil Mewah Ini Jadi Tren, Berani Coba?

Duh, bikin nggak habis pikir ya.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu masih ingat dengan tren In My Feelings Challenge yang sempat menjad tren di sosial media. Challenge tersebut mengharusnya seseorang membuat video berjoget diirngi lagu In My Feelings milik Drake sambil mengikuti mobil yang berjalan.

Kini muncul kembali sebuah challenge yang sedang tren dan booming di sosial media bernama Falling Stars Challenge. Tren ini cukup terbilang aneh dan unik. Bagaimana tidak, tren ini mengharuskan seseorang berpose seperti jatuh tersungkur ke tanah dari berbagai tempat.

Namun nyatanya rupanya berfoto dengan latar belakang mobil mewah menjadi yang paling populer. Ya, tak sedikit pengguna sosial media yang melakukan challenge ini dengan mobil mewah dan berbagai properti mahal lainnya. Mulai dari lembaran uang dolar, hingga tas belanja branded.

Tentu sekilas terdengar tak masuk akal dan bikin kita gagal paham ya. Lantas seperti apa sih challenge unik yang jad tren tersebut?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Begini loh tren challenge Falling Stars yang sedang tren di sosial media

3 dari 5 halaman

Sebagian tentu dibuat tak habis pikir dengan maksud dari challenge ini ya

4 dari 5 halaman

Tak hanya mobil mewah, mereka juga kerap menampilkan lembaran uang yang berserakan

5 dari 5 halaman

Jadi, apa kalian berminat mencoba tren ini?

Reporter: Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.