Sukses

Bertali Kristal, Sneaker Gucci Ini Dibanderol Rp 23 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu memang hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Semua orang dari semua kalangan tentu memiliki sepatu yang akan dikenakan ketika keluar rumah. Tak hanya sebagai alas kaki, sepatu kini sering dijadikan sebagai pelengkap outfit. Oleh karena itu, ada banyak sepatu dengan berbagai warna hingga model yang menarik.

Baru-baru ini sebuah sepatu dengan merek ternama Gucci tengah menjadi sorotan publik. Sepatu sneaker tersebut memiliki model layaknya sepatu ayah yang berat dan tebal. Hanya saja sepatu ini dilengkapi dengan hiasan beberapa kristal dengan ukuran yang cukup besar.

Lantas bisakah kalian menebak harga sneaker tersebut? Dibanderol cukup mahal, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp 23 Juta untuk memilikinya. Ada dua pilihan warna pada sepatu ini yaitu perpaduan cokelat, biru, merah, dan emas.

Terinspirasi oleh pembuat video gim, Sega, tulisan logo Gucci pada sepatu ini terlihat sangat mirip dengan logo gim tersebut. Dikutip dari Insider, debut pertama sepatu Gucci ini pada Milan Fashion Week awal tahun ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenakan Model Dunia

Untuk kalian yang berminat baru bisa membelinya langsung di website resmi Gucci dan melakukan pre-order di toko online Nordstrom. Untuk harga yang fantastis sendiri kalian tentu akan berpikir ulang ya untuk membelinya.

Tapi nyatanya sepatu ini telah dikenakan oleh beberapa arti serta model Hollywood ternama dunia. Sebut saja Bella Hadid, Kim Kardashian, Kendal Jenner hingga Hailey Baldwin sudah pernah mengenakannya. Lalu bagaimana, kalian berminat membeli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.