Sukses

Viral Meme Halte Sudirman Terhalang Rumput, Ini Kata Warganet

Meme halte bus rumput yang dibangun sepanjang trotoar Jalan Sudirman-Thamrin menjadi perbincangan viral warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Halte bus yang dibangun sepanjang trotoar Jalan Sudirman-Thamrin memang tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Banyak publik yang menyayangkan dan mengeluhkan adanya rumput yang ditanam di depan halte dan jalan raya yang baru dibangun. Memang tampak indah, tapi tanaman hijau itu menghalangi halte, sehingga warga kesulitan untuk menaiki kendaraan umum.

Kondisi tersebut tentu membuat publik kebingungan. Warganet bahkan membuat meme nyeleneh yang berisikan pertanyaan bagaimana cara publik ingin menaiki dan turun bus dari halte baru tersebut.

 

Dalam meme yang beredar di media sosial, tampak kalimat "Jakarta menyambut Asian Games" yang disertakan dua foto halte dan trotoar baru tersebut. Terdapat pula pertanyaan "Bagaimana cara menaiki bis dari halte?" Selain itu, adapula empat pilihan jawaban yang diberikan pada meme tersebut.

Pilihan pertama dengan loncat, yang kedua terbang, lalu ketiga injak rumput dan pilihan terakhir itu bukan halte bus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Meme tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak warganet yang memberitahu bagaimana cara untuk menaiki bus dengan mudah melalui halte rumput tersebut. Namun, adapula warganet yang menanggapinya dengan nyeleneh. Berikut berbagai komentar warganet.

Meme itu pun menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Nah, menurutmu apa jawaban yang cocok untuk meme halte bus rumput tersebut?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.