Sukses

Film Boboho 'Shaolin Popeye' Akan di-Remake Jadi Oolong Courtyard

Buat kamu yang kangen film Boboho, nih ada film remakenya yang enggak kalah seru dan mengocok perut.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak generasi 1990-an pasti tahu dong film Boboho. Ya, film Boboho memang identik dengan sosok anak kecil bertubuh gembul yang super kocak.

Boboho sendiri kerap membintangi film aksi laga Shaolin berkostum biksu yang selalu membuat kita tertawa perut, walaupun sudah berulang kali menontonnya tanpa bosan.

Salah satu film Boboho yang terkenal adalah Shaolin Popeye. Film ini mengisahkan tentang kehidupan di perguruan kungfu dan segala kejenakaannya. Pokoknya dijamin kamu bakal enggak berhenti tertawa lihat film satu ini.

Buat yang kangen film Boboho ini, tenang kini sudah ada remake-nya kok. Judulnya Oolong Courtyard: Kungfu School. Tentu saja enggak ada lagi Boboho, soalnya dia udah tumbuh dewasa. Tapi ada kok aktor-aktor cilik yang enggak kalah gemesin.

Selain itu, biar nostalgianya makin terasa, Oolong Courtyard: Kungfu School juga didukung aktor senior Man Tat Ng. Yang rajin nonton film Mandarin zaman dulu pasti sudah akrab banget, nih, sama sosok yang juga ikutan dalam Shaolin Soccer. Soalnya dalam tiap film Boboho atau Stephen Chow pasti ada sosoknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah rilis sejak 13 April

Trailer dari Oolong Courtyard: Kungfu School pun sudah dirilis. Ceritanya tentang dua orang yang mengaku jahat lalu masuk ke dalam perguruan kung fu, dan di sanalah kelucuan dimulai.

Oolong Courtyard ternyata sudah dirilis sejak tanggal 13 Juli lalu di negara asalnya. Belum tahu pasti apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia. Pastinya para generasi 90-an yang kangen banget dan ingin bernostalgia dnegan film Boboho, enggak boleh sampai kelewatan untuk menyaksikan film ini.

Reporter

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.