Sukses

Seperti Toko Emas Berjalan, Penampilan Keluarga Ini Jadi Gunjingan

Penampilan keluarga ini menjadi sorotan publik karena memakai emas yang bertumpuk-tumpuk di tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita memang kerap lekat dengan perhiasan, mulai dari anting, kalung, gelang hingga cincin. Biasanya perhiasan ini dianggap bisa mempercantik penampilan. Oleh karena itu, wanita kerap memakai perhiasan tak hanya dalam keseharian, tetapi juga ketika hendak menghadiri acara formal seperti acara pernikahan.

Ya, mengenakan perhiasan adalah hal yang lumrah. Namun, bagaimana jadinya jika perhiasan tersebut dikenakan dengan sangat berlebihan? Hal ini tentu bisa menarik perhatian dan mengundang tindak kejahatan. Seorang wanita asal Malaysia baru-baru ini menarik perhatian publik usai sebuah foto yang dia unggah di akun Facebook-nya.

Wanita bernama Jumrawati Paradillah ini mengunggah momen ketika dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya. Yang membuatnya menjadi sorotan ialah perhiasan yang dia kenakan terbilang sangat banyak.

Bagaimana tidak, Jumrawati terlihat mengenakan kalung panjang bertumpuk-tumpuk di dadanya. Tak hanya itu, dia juga mengenakan banyak gelang serta cincin besar di kesepuluh jarinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Tak hanya Jumrawati, pada unggahannya tersebut terlihat pula sanak saudaranya yang juga mengenakan emas sangat banyak. Kalian akan melihat rata-rata dari mereka mengenakan tiga tumpuk kalung di leher. Begitupula dengan gelang di kedua tangannya. Tak lupa juga cincin-cincin besar di beberapa jari mereka.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet heran. Banyak dari mereka yang  menganggap bahwa yang keluarga Jumrawati sengaja pamer perhiasan pada acara tersebut. Selain itu, foto-foto tersebut juga tak luput dari kecaman netizen. Meski begitu, adapula yang membelanya selama yang dikenakan adalah emas miliknya sendiri karena hal tersebut tak menjadi masalah.

Reporter:

Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.