Sukses

Begini Gaya Via Vallen Saat Nonton Piala Dunia di Rusia

Pedangdut Via Vallen memberikan dukungan penuh kepada tim Inggris hingga terbang langsung ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Via Vallen memang terkenal sebagai penggemar sepak bola. Malahan, pedangdut asal Jawa Timur itu mengungkapkan dukungannya terhadap sejumlah timnas di Piala Dunia 2018.

Sejumlah dukungannya itu sempat terlihat melalu unggahannya di Instagram Story sejak sepekan lalu. Mulanya ia mendukung Portugal. Sayang tim yang didukung Via Vallen ternyata pulang lebih cepat.

Karena memang gemar menyaksikan sepak bola, Via Vallen kerap kali diundang ke sejumlah acara bertajuk olahraga, khususnya sepak bola.

Malahan saat babak semifinal Inggris melawan Kroasia, Via Vallen sempat mengunjungi Rusia untuk memberikan dukungan terhadap tim The Three Lions.

Meski tim dukungannya kalah, perjalanan ke Rusia tetap diabadikan Via. Beberapa di antaranya ia unggah lewat Instagram Story-nya. Yuk, intip gaya sporty Via Vallen saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Rabu kemarin (11/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakai jaket hijau

Inilah gaya Via Vallen saat terbang ke Rusia. Pakai jaket hijau yang disebutnya sebagai ijo royo-royo. Foto ini diambil setelah dia baru bangun setelah tidur di pesawat.

3 dari 8 halaman

2. Menginjakkan kaki di Bandara Moscow

Bukan cuma berpose di pesawat saja, penyanyi lagu "Sayang" ini juga langsung bergaya begitu menginjakkan kaki di Bandara Moskow, Rusia, dengan gayanya yang sporty banget.

4 dari 8 halaman

3. Pergi bersama ibu dan adiknya

Oh ya, Via enggak sendiri lho selama berada di Rusia, ada ibu dan adiknya juga. Via pun tidak malu-malu nih berpose cantik di Bandara Moskow. Siapa sih yang enggak mau mengabadikan kedatangan di negara yang baru dikunjungi?

5 dari 8 halaman

4. Selain Sporty, Via juga Menggemaskan

Gaya imut ala Via ini bikin gemas, kan? Enggak peduli di belakangnya ada dua orang asing, yang penting percaya diri dalam berpose. Pujian cantik pun banyak diterima oleh Via.

6 dari 8 halaman

5. Tiket nonton Inggris vs Kroasia

Tentu saja Via datang untuk menonton pertandingan bola. Dia menyaksikan pertandingan semifinal antara Inggris versus Kroasia. 

7 dari 8 halaman

6. Dukung penuh Inggris buat menang

Tentu saja Via memilih Inggris untuk dijagokan. Alasannya simpel karena banyak pemain Manchester United, klub favoritnya di tim Inggris. Lihat deh kaus dan jaketnya pun sudah MU banget, kan?

8 dari 8 halaman

7. Sayang Inggris kalah

Sayangnya sih tim yang didukung oleh Via kalah dan gagal melaju ke final. Enggak apa-apa yang penting Via punya pengalaman nonton langsung Piala Dunia. Bahkan, gara-gara totalitas beri dukungan ke Inggris suara Via juga sampai habis.

Sebenarnya memang Via sengaja memilih menyaksikan pertandingan Inggris vs Kroasia untuk melihat pemain Manchester United. 

Reporter

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.