Sukses

Lionel Messi Diejek, Pria Ceraikan Istri yang Telah Dinikahi 14 Tahun

Keputusan tersebut ia ambil setelah sang istri mengejek penampilan Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Rusia menceraikan istrinya yang telah dinikahi selama 14 tahun. Keputusan tersebut ia ambil setelah sang istri mengejek penampilan Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Arsen (40) dan Lyudmila (37) bertemu pada tahun 2002 di sebuah bar olahraga. Kecintaan mereka terhadap sepak bola membuat mereka langsung klop.

Mereka menikah kurang dari 2 tahun kemudian. Meski mereka adalah penggemar tim sepak bola Moskow, Arsen mendukung Barcelona sementara istrinya mendukung Real Madrid.

Siapa sangka, kecintaan Arsen pada striker Argentina Lionel Messi dan Lyudmila pada Cristiano Ronaldo mampu mengakhiri rumah tangga mereka berdua. Melansir dari Afi.ru, Arsen dan istrinya memang biasa bercanda satu sama lain tentang Messi dan Ronaldo, tapi Piala Dunia tahun ini berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Arsen, debut mengecewakan Argentina selama Piala Dunia tahun ini menyebabkan istrinya mengejek penampilan sang pemain. Pria itu mengabaikan ejekan tersebut, tapi ketika ia tengah merayakan gol Messi yang melawan Nigeria, Arsen yang merasa tak tahan membentak istrinya yang mengejek Messi lagi.

"Dari awal Piala Dunia, ia terus menerus mengejek saya dan pemain yang saya cintai. Ia mengatakan bahwa ia (Messi) bermain jelek dan bahkan tak bisa mencetak penalti yang penting dalam pertandingan dengan Islandia," kata Arsen.

Pria itu mengaku kalau ia sangat khawatir selama pertandingan Argentina melawan Nigeria. Dan selama pertandingan berlangsung, Lyudmila tak berhenti berbicara tentang Ronaldo yang tampan, tim nasional Portugal, dirinya, dan semua klub lain yang menurutnya bagus.

"Lalu aku mengambil semua barang-barangku dan meninggalkan dia."

Keesokan harinya, pria itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Lucunya, baik Argentina dan Portugal tersingkir di Piala Dunia 2018 pada babak 16 besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.