Sukses

Top 3: Curhat Pilu Wanita yang Gagal Menikah, Pengemudi Motor Lolos Tilang

Artikel tentang curhat pilu wanita yang gagal menikah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Memang setiap hubungan cinta tak selalu berjalan dengan lancar. Hubungan yang sudah dilalui bersama selama bertahun-tahun bisa saja retak karena orang ketiga di dalamnya.

Hal itulah yang dialami seorang wanita yang mengunggah kisah pilu perjalanan cintanya di jejaring sosial. Dalam akun Twitter-nya, wanita yang bersangkutan sudah menjalani hubungan lima tahun bersama pria yang berniat akan menikahinya.

Tapi ada hal yang tak terduga ketika sang pria melakukan sesuatu dibelakangnya, yakni berselingkuh dengan wanita lain. Dari cerita tersebut tak sedikit orang untuk terenyuh dan sedih membacanya.

Artikel tentang curhatan pilu wanita gagal menikah, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni rahasia pengemudi motor yang berhasil lolos tilang. Disusul dengan artikel zodiak yang jago berbohong menjadi ketiga paling terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curhat Pilu Wanita yang Batal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Dalam menjalin hubungan kasih dengan seseorang, tentu tidak semulus yang dibayangkan. Ada saja masalah sepele hingga besar, seperti munculnya orang ketiga yang membuat sebuah hubungan hancur.

Seperti yang diceritakan seorang wanita di akun Twitter-nya ini. Dirinya sudah menjalani hubungan pacaran dengan seorang pria selama lima tahun. Kisah cinta yang terlihat bahagia itu ternyata menyimpan kepahitan bagi si wanita.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lolos Tilang, Warganet Penasaran Rahasia Pengemudi Motor Ini

Memang bisa dibilang apes kalau sampai ditilang polisi. Karena sudah takut duluan, tak sedikit orang mencoba kabur ataupun berbalik arah supaya tak sampai dihentikan polisi. Tapi ada juga yang pasrah saja ketika ditilang polisi, seperti pengendara roda dua ini.

Akun instagram @berlianpangetika, pada Selasa (10/7/2018) kemarin mengunggah kejadian yang bikin heran sekaligus kocak warganet. Seorang pengendara motor melintas di jalan layang non-tol Casablanca dengan santai saat banyak polisi yang berjaga.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Jago Berbohong, Jangan Mudah Percaya pada 5 Zodiak Ini

Beberapa zodiak sepertinya diciptakan untuk lihai bersilat lidah.

Melansir dari Bustle.com, beberapa zodiak berikut ini amat pandai berbohong sehingga harus waspada saat menghadapi mereka.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.