Sukses

Bukti Cinta Tak Kenal Rupa, Pria Baik Hati Nikahi Wanita Mini

Cinta mereka tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan.

Liputan6.com, Filipina - Kisah cinta pasangan asal Filipina ini sangat menginspirasi. Cinta mereka tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan. Pria bernama Felomino Lumanao tengah menjadi perbincangan warganet setelah foto-foto pernikahannya degan kekasihnya, Dllaine Mae Tac-an beredar di jejaring sosial.

Melansir dari Pilipinonews, pasangan ini adalah pasangan pria normal nyaris tanpa kekurangan sedikit pun di dirinya dan seorang wanita yang mengalami kondisi langka di mana ia tidak bisa tumbuh tinggi seperti wanita lain pada umumnya.

Felomino membuktikan bahwa cinta sejati tak memandang fisik pasangan. Ia pun memantapkan hati untuk menikahi wanita pujaannya, Dllaine dan keduanya terlihat begitu bahagia satu sama lain.

Mereka menikah di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur, Filipina bulan lalu. Kisah keduanya telah membuat banyak orang terkesima dan bangga. Kisah mereka semakin mendunia setelah foto-foto pernikahannya diunggah pengguna Facebook bernama Thania Tiffany di akun Facebook pribadinya.

Foto-foto pernikahan keduanya terlihat sangat manis dan romantis. Ada cinta yang terpancar begitu besar di mata Mae maupun sang suami untuk satu sama lain. Keduanya telah membuktikan pada dunia bahwa cinta sejati datangnya dari hati. Cinta sejati adalah ketika kamu bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus dan lapang dada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sejak diunggah, foto mereka mendapatkan like ribuan kali. Warganet juga menanggapinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka memberikan pujian kepada pria itu karena bisa dengan tulus mencintai pasangannya tanpa memandang fisik.

Selain itu, warganet juga tak lupa mendoakan pengantin baru itu agar selalu bahagia dan selalu bersama selamanya. 

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.