Sukses

Lolos Tilang, Warganet Penasaran Rahasia Pengemudi Motor Ini

Seorang pengendara motor dianggap nge-cheat oleh warganet karena berhasil gak di tilang polisi

Liputan6.com, Jakarta Memang bisa dibilang apes kalau sampai ditilang polisi. Karena sudah takut duluan, tak sedikit orang mencoba kabur, melarikan diri ataupun berbalik arah supaya tak sampai dihentikan polisi.

Jadi hal yang aneh jika orang mati-matian, sampai ngeyel berusaha membela diri bahwa mereka gak salah kepada polisi. Tapi ada juga yang pasrah saja ketika ditilang polisi, seperti pengendara roda dua ini.

Akun instagram @berlianpangetika, pada Selasa (10/7/2018) kemarin mengunggah kejadian yang bikin heran sekaligus kocak warganet. Seorang pengendara motor melintas di jalan layang non-tol Casablanca dengan santai saat banyak polisi yang berjaga.

Pasalnya jalan tersebut kerap kali dijaga polisi agar para pemotor tidak melintas. Dalam rekaman tersebut bisa dibilang ada banyak polisi yang seperti akan menciduk para pengendara roda dua.

Kocaknya, pengendara motor itu tetap melintas tanpa ditilang polisi. Seteleh rekaman itu dibagikan, tak sedikit orang menggap bahwa pemotor tersebut seperti mendapat kartu keberuntungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Berikut reaksi ngakak sekaligus heran warganet menanggapi aksi pemotor tersebut.

"SIM sama STNK dipajang di samping plat depan kayaknya" tulis Muhammad Fachri.

"Wahay pengendara motor yg ada dalam video, izinkan aku menjadi muritmu," komentar Sufiannoor Yanur.

"Dia sambil komat-kamit " pait..pait..pait..pait.." sahut Ferre Riskyandhie Husni.

"Mungkin cukup 3 kedipan kepada petugas biar ngk di stop. Sebagaimana mitos lawas 3x klakson di terowongan casablanca biar ngk diganggu," kata Irsan rasyad.

"Cheat anti polisi : ON," komentar Bagas Prasetya.

"Positif thinking aja mungkin itu sesama anggota makanya cuma diliatin doang...," sahit Andhika Rachman.

Saat rekaman instastory itu diunggah ulang pada akun instagram Peduli Jakarta, lebih dari  93 ribu lebih orang telah melihatnya. Berikut merupakan rekaman video kejadian tersebut. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.