Sukses

Pengasuh Kejam, Simpan Bayi Majikannya di Kulkas hingga Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Jasa pengasuh anak kerap dimanfaatkan bagi para orangtua yang sibuk bekerja. Dengan adanya pengasuh anak, orangtua bisa dengan tenang bekerja tanpa perlu khawatir dengan buah hati mereka di rumah. Sebagian besar dari kamu juga tentu banyak yang melakukannya, bukan?

Namun, nyatanya memilih pengasuh anak bukanlah perkara mudah. Hal ini lantaran jika salah pilih pengasuh, bisa jadi sang anak menjadi korban. Hal ini baru saja dialami oleh orangtua asal Malaysia. Mohd Sufi Naeif dan istrinya tentu sangat menyesali keputusannya membiarkan sang anak dijaga oleh pengasuh.

Mereka harus kehilangan bayi mungilnya yang masih berusia lima bulan untuk selama-lamanya. Sang pengasuh tega menculik dan membunuh bayi mungil bernama Adam Rayqal tersebut. Hal ini berawal ketika istri Sufi Naeif menyadari bahwa sang anak tak ada di rumah beserta pengasuhnya.

Mereka lantas segera menghubungi polisi atas hilangnya Adam. Sementara polisi berusaha mencari, Sufi mengunggah foto anaknya yang hilang tersebut melalui media sosial, dengan harapan ada kerabatnya di media sosial tersebut yang melihatnya.

2 dari 2 halaman

Diselidiki Lebih Lanjut

Polisi kemudian mendapati seorang saksi yang mengatakan bahwa pernah melihat anak yang fotonya diunggah di media sosial tersebut. Benar saja, saksi tersebut mengatakan  Adam dibawa oleh pengasuhnya tersebut.

Ketika polisi menyelidiki rumah pengasuh, betapa terkejutnya orangtua Adam. Mereka menemukan Adam di sana. Gilanya, mereka menemukan tubuh Adam kaku membeku di dalam freezer. Polisi mengatakan jika tubuh Adam dibungkus serbet dan dimasukkan ke dalam tas berwarna hijau.

Jasad Adam lantas dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk diperiksa lebih lanjut. Belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan investigas atas kasus tersebut.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: