Sukses

Pohon, Bibir, atau Akar? Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Kepribadian

Misalnya saja seperti gambar tersebut. Objek apa yang kamu lihat pertama kali?

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang dapat dilihat dari bagaimana pilihannya atas suatu hal. Biasanya hal tersebut terkait dengan tes kepribadian berupa gambar yang menimbulkan banyak persepsi.

Misalnya saja seperti gambar di atas. Objek apa yang kamu lihat pertama kali? Melansir dari akun Twitter @Hyggelig16, gambar tersebut ternyata memiliki banyak arti.

1. Bibir

Bila bibir adalah hal yang kamu lihat pertama kali, berarti kamu adalah orang yang simpel dan tak terlalu banyak bicara. Kamu memilih hidup yang tak ribet dan berjalan mulus.

Meski demikian, pemikiranmu fleksibel. Kamu dapat mengatasi masalah tanpa bantuan dari orang lain. Perihal percintaan, kamu tak suka hubungan yang rumit dan lebih suka berbicara jujur. Tak heran banyak yang menjadikanmu tempat curhat karena percaya pendapatmu dapat dipercaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pohon-pohon

Sensitif adalah ciri khas mereka yang menemukan pohon pertama kali di gambar tersebut. Kamu sangat memikirkan apa yang orang lain katakan tentangmu.

Meski membaur dengan lingkungan, hanya beberapa orang yang kamu anggap teman. Terlihat lembut dari luar, kamu sesungguhnya orang yang kuat dan tangguh.

Kamu memiliki standar tinggi sehingga tak mudah percaya dengan seseorang begitu saja. Sisi misteriusmu juga membuatmu terlihat seperti tidak memiliki banyak teman.

3 dari 3 halaman

3. Akar

Tak banyak orang yang bisa melihat akar di gambar tersebut karena bentuknya yang samar. Kamu yang menemukannya adalah seseorang yang introvert. Kamu mudah menerima kritikan untuk memperbaiki diri.

Kebanyakan orang menganggap kamu orang yang biasa-biasa saja, tak mencolok, tanpa bakat. Tapi anggapan itu akan berubah bila mereka berusaha mengenalmu lebih dekat.

Sesungguhnya kamu orang yang memiliki pengetahuan yang luas. Kamu juga sangat disiplin ketika menetapkan tujuan di pikiran.

Penulis: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.