Sukses

Merinding, Wanita Ini Mengaku Difoto Makhluk Halus Saat Sendiri di Rumah

Wanita ini mengaku sangat terkejut dan takut ketika melihat foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Benton, Newcastle, bernama Debra Demetriou mengalami hal mengerikan ketika dia sedang tidur sendirian di rumahnya. Kejadian mengerikan ini berawal ketika Debra menemukan sebuah foto pada ponselnya yang menangkap dirinya sedang tertidur di kamarnya. Padahal ketika itu dirinya sedang di rumah sendirian dan seluruh pintu terkunci.

Foto yang menangkap Debra sedang berbaring di tempat tidur sambil mengenakan selimut tersebut terlihat buram. Debra mengaku bahwa sebelum tidur dia menaruh ponsel di bawah bantalnya. Hingga dirinya terbangun, dia mengaku bahwa ponsel tersebut masih berada di tempat yang sama.

“Tak ada orang lain di dalam rumah pada saat itu, aku benar-benar takut” ujar Debra. Dia mengatakan anak laki-laki tertuanya keluar rumah 45 menit sebelum dirinya tidur, sedangkan anak laki-lakinya yang lain berada bersama sang ayah.

Debra mengaku sangat bingung dengan kejadian itu. Secara logika, bagaimana mungkin foto ini diambil oleh mahluk halus dengan kamera ponsel miliknya. Dia seharusnya melihat ponsel itu melayang saat foto itu diambil. Debra juga tak habis pikir bagaimana mungkin ponsel yang berada di bawah bantal tetap pada posisinya saat dia terbangun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Paranormal

“Aku memperhatikan foto itu dengan seksama, kedua tanganku berada di sisi badan dan mustahil jika aku yang melakukan selfie sambil tidur. Mataku juga terlihat sedikit terbuka, jadi ketika ada orang lain saat itu aku pasti menyadarinya.”

Debra membagikan fotonya ini di media sosial untuk mendapatkan jawaban dari netizen tentang kemungkinan terbesar dari misteri foto tersebut.

Seorang paranormal Sammy Rawlinson mengaku foto tersebut memang mengerikan. Dirinya mengklaim bahwa ada “sesuatu” yang ingin menarik perhatian Debra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.