Sukses

Bikin Merinding, Penampakan pada Foto Keluarga Ini Dijamin Buat Kalian Nggak Bisa Tidur

Penampakan anak kecil ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang berkumpul bersama keluarga, menjadi hal yang lumrah jika kita mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto. Memang momen berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat spesial dan sayang jika dilewatkan.

Hal ini juga dilakukan oleh ibu dua anak bernama Laura Watson. Ketika sedang piknik di Taman Plessey Woods beberapa waktu lalu, Laura bersama sang anak dan keponakannya memutuskan untuk mengabadikan momen tersebut.

Anak perempuannya, Charlotte Hill, dan anak laki-lakinya, Byrin Watson memanjat pohon besar di taman tersebut bersama sepupunya, Jack, untuk berfoto. Namun sebuah hal mengejutkan terjadi.

Bagaimana tidak, di balik keceriaan mereka tertangkap sebuah penampakan mengerikan dalam foto tersebut. Hal ini sontak saja membuat mereka terkejut bukan main. Pasalnya foto tersebut diambil pada saat hari masih terang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketakutan

Setelah melihat foto yang baru saja dijepret, Laura merasa sangat ketakutan sebab pada foto tersebut terdapat penampakan seorang anak. Anak tersebut terlihat sangat pucat dan berada  di belakang Byrin. Padahal ketika memotret, Laura tak melihat ada orang lain selain mereka berempat.

Laura kini merubah pikirannya akan kehadiran mahluk halus. Awalnya dia sama sekali tidak percaya dengan hal tersebut. Namun penampakan yang ada di foto yang ia jepret dengan kameranya sendiri itu telah mengubah pikirannya. Setelah melihat foto tersebut, Laura bahkan mengaku tidak bisa tidur.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.