Sukses

Mengintip Keseruan Bermain Monopoli Terbesar se-Asia di Mall Taman Anggrek

Pernah bermain monopoli? Jika iya, kamu harus coba rasakan pengalaman bermain monopoli raksasa di Mall Taman Anggrek.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum gawai muncul dan mendominasi berbagai aspek kehidupan, untuk mencari hiburan banyak orang biasanya menghabiskan waktu dengan bermain.

Salah satu mainan lagendaris yang kerap dimainkan bersama teman ataupun keluarga yakni monopoli. Semua orang pasti tahu betapa serunya menjadi seorang miliuner dan memiliki banyak rumah di berbagai negara dalam permainan monopoli.

Kini kamu bisa merasakan langsung keseruan bermain di dunia nyata, dengan board game monopoli terbesar se-Asia. Bekerja sama dengan Hasbro, ini kali kelima Mall Taman Anggrek hadirkan Monopoly Summer Camp.

Program acara ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Mal Taman Anggrek untuk memberikan family time yang menggembirakan, apalagi memasuki masa liburan sekolah anak.

Tentunya Monopoly Summer camp, bisa menjadi satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan secara menyenangkan, sekaligus seru. Dan dapat menjadi pilihan yang cocok untuk mempererat hubungan bersama keluarga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Permainan Monopoli serba raksasa

Di tahun ini, sebuah papan monopoli berujuran 16 meter x 16 meter dihadirkan pada Main Atrium Mall Taman Anggrek. Selain papan permainan yang besar, kalian juga disuguhkan perlengkapan mainan raksaksa.

Mulai dari dua dadu raksasa, dengan bidak-bidak lainnya untuk para pemain, beserta rumah-rumahan. Tak lupa ada juga penjara, yang menambah pengalaman keaskian bermain monopoli secara langsung. Ada juga wasit yang memantau dan mengatur jalannya acara.

Berlangsung dari tanggal 31 Mei - 24 Juni 2018, sudah disiapkan 600 sesi permainan. Setiap tim pemain yang terlibat akan diberi waktu bermain selama 15 menit

Pemain yang memiliki uang dan properti paling banyak tentunya akan memenangkan permainan. Jika kamu terus berlanjut menang sampai ke babak final di akhir periode, akan ada hadiah total bernilai Rp 100 juta.

Daripada penasaran, yuk kita intip bagaimana keseruan Monopoly Summer Camp di Mall Taman Anggrek.

 

3 dari 8 halaman

Begini penampakan monopoli terbesar se-Asia kalau dilihat dari atas

4 dari 8 halaman

Awal main harus lempar dadu dulu

5 dari 8 halaman

Kita juga diberikan uang-uangan dalam permainan monopoli

6 dari 8 halaman

Jangan lupa beli aset, supaya jumlah harta yang kamu miliki semakin banyak

7 dari 8 halaman

Ada juga dana umum, kalo kamu beruntung kamu bisa dapat uang

8 dari 8 halaman

Kamu juga dapat berpeluang masuk penjara

Gimana, menarik bukan? Yuk, segera ikutan Monopoli Summer Camp bersama teman dan keluarga. Rasakan pengalaman menyenangkan dan seru bermain monopoli raksasa di Mall Taman Anggrek.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.