Sukses

Setelah Hits Donat Indomie, Kini Muncul Tas Berbentuk Mi

Indomie memang selalu jadi kebanggaan orang Indonesia. Setelah muncul donat, kini para pencinta Indomie bisa beli tas unik ini,

Liputan6.com, Jakarta - Indomie mungkin menjadi salah satu makanan favorit sekaligus kebanggaan orang-orang Indonesia. Sebelumnya donat mi pernah viral dan bikin banyak orang tertarik dengan camilan tersebut.

Setelah donut itu viral, ada lagi kreasi yang unik bagi para pencinta Indomie atau mi instan lainnya. Bukan sebuah makanan, melainkan tas yang bisa kita gunakan sehari-hari.

 

 

Seorang akun Twitter @LolliDiMe, membagikan unggahan tentang tas berbentuk mi instan di jejaring sosialnya. Dari situ, tas berbentuk mi menaik perhatian banyak orang, termasuk warganet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Gara-gara unggahan itu, lebih dari 23 ribu orang memberikan retweet terhadap tas dari mi. Selain membuat tertawa, netizen juga tertarik untuk membelinya.

"Kalo laper, itu tasnya dicemilin," tulis @louclipop.

"Inginku menjambret tas itu untuk menu buka puasa," komentar @HasannKrisnawan.

"Siapa yang tahu beli dimana nih?" sahut @kemiIaw.

"Kreasi tanpa batas 👍 Lucuuu, seneng liaatnya,gemesss, " ujar @thelightelves.

"Anak kost-an mesti punya ini sebagai tanda terima kasih kepada penyelamat hidup," komentar @Fikyuuu.

Ternyata tas unik dari mi itu dibuat dari Belanda. Dilihat dari laman Etsy, harga tas mi ternyata seharga US$ 198.56 atau setara Rp 2,7 juta.

Gimana tertarik untuk membeli tas ini, Indomie lovers?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.