Sukses

Begini Cara Michelle Obama Tunjukkan Rasa Cinta pada Suami

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tak lagi menyandang panggilan Presiden, Obama dan keluarganya masih menarik perhatian masyarakat. Sosoknya yang dikagumi banyak orang membuat nama Barrack dan Michelle Obama beserta anak-anak mereka, masih disanjung publik.

Baru-baru ini, Michelle Obama kembali bikin publik terenyuh karena sikap manisnya terhadap sang suami. Bisa dibilang, unggahan Michelle di Instagram merupakan bentuk ungkapan misterius ke Barrack Obama.

Sebagai salah satu pasangan yang dikagumi masyarakat dunia, keduanya telah terhitung menikah selama 25 tahun. Ungkap rasa syukur dan cintanya terhadap suami ditunjukan Michelle dengan mengunggah foto ini.

Pada akun Instagram pribadinya, Michelle Obama mengunggah foto yang pernah diambil pada malam pernikahannya. Tepatnya pada Oktober 1992.

Melalui foto yang diunggahnya, ia bercerita bahwa tepat pada hari pernikahannya, Obama mengalami demam yang luar biasa panas. Namun saat bertemu di altar, Obama kembali terlihat sehat ketika menikahi Michelle Obama. Bahkan untuk merayakan cintanya mereka berdansa sepanjang malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bersama

25 tahun usia pernikahan mereka di tahun ini. Bagai tak usang diterpa waktu, Michelle mengaku bahwa ia dan sang suami masih melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan. Begitu juga dengan berusaha keras dalam membangun rumah tangga yang bahagia.

Foto yang diunggah pada Rabu (24/5/2018), itu mendapat like lebih dari 3,5 juta orang. Para pengikut Michelle di Instagram merasa bahagia dengan foto unggahannya. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar selamat dan ucapan bahagia kepada Obama dan Michelle.

Reporter:

Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.